Netral English Netral Mandarin
00:07wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Anak Utah ke-2 Tahun Raditya Dika Kasih Kado Saham, Warganet: Alea Butuh Kaka Angkat Ga?

Kamis, 06-Mei-2021 13:10

Raditya kasih kado saham untuk putirnya Alea.
Foto : Instagram
Raditya kasih kado saham untuk putirnya Alea.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Youtuber, Stand Up Comedian, dan juga Penulis Raditya Dika memebrikan adiar ulang tahun kedua anaknya Alinea Ava Nasution dengan sejumlah saham.

“Selamat ulangtahun Aline Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali in kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya,” tulir Radit di akun Instagramnya, Kamis, (6/5/2021).

Radit menambahkan, kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi 6 lot saham perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta). Nanti umur 17 tahun pas uda bisa punya RDN bakal aku alihkan mudah-mudan perusahaanya  makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahani apa itu kekuatan compounding return. “Love u much.”

Menanggapi postingan Radit, banyak pengikutnya yang mengucapkan ulangatahun pada Alea.

Namun ada seorang warganet dengan akun @denn.r,  yang menulis, “Alea BUTUH KAKA ANGKAT GA?.”

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati