Netral English Netral Mandarin
19:53wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Anang-Ashanty Pergi ke Luar Negeri, Warganet: Sakit Hati, Kita Mau Ketemu Keluarga Aja Susah

Senin, 10-Mei-2021 15:30

Foto : Instagram Ashanty
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty diketahui telah bertolak ke luar negeri melalui Bandara Soekarno Hatta. Mereka turut memboyong anak-anaknya Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Arsya Hermansyah serta para asisten mereka. 

Rencananya, negara yang akan mereka kunjungi adalah Dubai dan Turki. "Kita berangkat dulu, doain yaaa mohon maaf lahir batin semuanya," kata Ashanty, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (10/5/2021).

Ashanty mengunggah potret dirinya, keluarga dan asisten yang akan dibawa bertolak ke Dubai. Keluarga inti bahkan kompak mengenakan jaket tenun bernuansa warna ungu yang menjadi outfit terbang ke luar negeri. 

Mengetahui Ashanty akan meninggalkan Indonesia, Millen Cyrus turut memberikan komentarnya di unggahan tersebut. Keponakan Ashanty itu juga tidak lupa mendoakan agar penerbangan Ashanty sekeluarga bisa diberikan kelancaran. 

Tetapi dari ucapan dan komentar Millen, justru terungkap alasan Ashanty dan Anang pergi ke luar negeri. Wanita yang mengidap sakit autoimun itu mengaku tujuan utama pergi ke luar negeri adalah untuk berobat. 

"Omggg seru bgttt," ujar Millen dalam kolom komentar unggahan Ashanty. 

"Berobat sayang," jawab Ashanty. 

Meski demikian, kepergian Ashanty dan Anang ke luat negeri di tengah pandemi Covid-19 menuai komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengeluh akan aturan pemerintah yang melarang warga untuk mudik Lebaran, tetapi dipertanyakan mengapa Ashanty dan Anang sekeluarga justru berpergian ke luar negeri.

"Ko rasanya sakit hati liat mereka pergi tertawa ceria kami disini masih bergelut dengan covid19 bertemu keluarga aja susah," kata rizka_fari***. 

"Emang boleh mudik ya," kata nonayu***. 

"Semoga selamat , agak ngeri jg denger nya India sperti itu, aplg Ashanty ,Arsy baru sembuh dr covid mst jg kesehatan ya walupun berobat tp was2 jg ya,tmn saya sdh kena bs kena Ig Gbu," kata bwe.h***. 

"Mau kemana ini ..ga boleh mudik sm pemerintah Khan..," kata melvi.arizal.

Di sisi lain, Penyanyi Aurel Hermansyah tampak absen dalam perjalanan tersebut. Seperti diketahui, Aurel sudah menikah dengan Youtuber Atta Halilintar dan tengah mengandung.

Aurel dan Atta juga sempat ingin berbulan madu ke negara yang sama yang sedang dikunjungi Ashanty dan Anang, namun rencananya kandas.  

Meski demikian, Aurel dan Atta sempat berbuka puasa bersama di malam, sehari sebelum Anang dan Ashanty pergi ke luar negeri.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP