Netral English Netral Mandarin
15:03wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Anda Ikuti Jejak Ahmad Dhani Dukung Jokowi Usai Pilih Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom?

Sabtu, 29-Mei-2021 17:35

 Ahmad Dhani
Foto : Antara Foto
Ahmad Dhani
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Abdee Negara atau yang biasa disapa Abdee 'Slank' tengah menjadi sorotan setelah menjabat Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. 

Ahmad Dhani mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Abdee 'Slank' sebagai komisaris.

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdi 'Slank' sebagai Komisaris Telkomsel adalah keputusan yang paling tepat," ujar Ahmad Dhani kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021).

Sontak pernyataan Ahmad Dhani menjadi sorotan warganet.

Akun FB Mak Lambe Turah malah meminta pendapat warganet apakah ikut setuju dan mengikuti jejak Ahmad Dhani.  Sebagian heran mengapa bisa Dhani malah mendukung Jokowi.

MLT: “Ahmad Dhani aja dukung, kamu gimana???”

Idawati Manru: “Kok jadi dukung pakde????”

Rani Bhawel: “Cari panggung udh nyungsep.”

Amma Excha: “Mulai merapat.”

Hadi Wijanarko: “Tumben gongg*ngannya merdu.”

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani yakin Abdee 'Slank' sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri. "Mengingat sudah hampir 7 tahun setia mengabdi dan memang kompeten," tegas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menilai Abdee 'Slank' adalah pribadi yang baik, jujur, dan sederhana. Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani juga mengapresiasi kepercayaan Jokowi kepada musisi untuk mengisi pos-pos penting.

"Presiden terakhir yang menjadikan seorang pelukis (seniman) jadi Gubernur DKI (Henk Ngantung) adalah Presiden Sukarno. Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," tegas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani berharap Abdee ' Slank' dapat memperjuangkan nasib musisi lainnya. "Jika semisal Ahmad Dhani jadi presiden suatu saat, Abdee 'Slank' pasti dijadikan menterinya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, setelah dua kali pilpres berjibaku mendukung Jokowi, kini Abdee 'Slank' ditunjuk menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Nama Abdee disandingkan dengan eks Menristek Bambang Brodjonegoro, yang juga baru ditunjuk menjadi komisaris utama.

Duduk di kursi Komisaris Telkom di antaranya Bambang Brodjonegoro, Abdee 'Slank', hingga Stafsus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli