3
Netral English Netral Mandarin
19:40 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Anggota ISIS Tewas Akibat Salah Tekan Alarm, FH: Gue Cuma Mau Bilang, Mati Lu..!!, Biar Lu Tau kalau Bidadari Itu Hoax

Selasa, 16-Februari-2021 10:20

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) mengomentari aksi pelaku bom bunuh diri dari ISIS yang keliru menekan tombol Alarm.

Akibat kesalahan itu mobil anggota ISIS tersebut meledak dan mengakibatkan 21 teroris tewas.

Media Irak melaporkan mengutip seorang komandan keamanan yang menyatakan bahwa jebakan itu rencananya akan diledakkan oleh seorang pembom bunuh diri di salah satu pos pemeriksaan polisi di Samarra.

"Gue cuma mau bilang, mati lu..!! Rasain biar lu tau kalau bidadari itu hoax, " tulis Ferdinand di akun Twitternya Senin (15/2/2021). 

 Cuitan Ferdinand ini direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (16/2/2021).

@BuNe_neng: Baru x ini gw baca berita org meninggal tp malah ngakak..ampuni sya ya Tuhan 

@shield17845: Nah ini baru jalan pintas ke syurrrga yak ? Ga nyusahin orang laen yak ? Silakan2 aja pada buru2 ngejar bidadari seblom keabisan stok yak ? Wakakakakak

@bsetiawan55: Sayang, paska kematian, yang bersangkutan tidak bisa memberi testimoni: apakah iming2 yang diberikan kepada calon pembom bunuh diri itu ril atau hoax.

@OgahGila: Nah gitu dong. Kalau mau bunuh diri tidak usah korbannin orang lain yg tidak bersalah. Dengan begitu kan bagus.cuma kelompok kalian yg tewas..niat banget mau bunuh diri.dasar teroris.

@Bunda_Kholifah1: Mantab Bang BIDADARI itu HOAX Halusinasi Para KADAL PEMBODOHAN 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati