Netral English Netral Mandarin
13:29wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Anies Ajak Anak dan Istri Bersepeda di Jalan Sudirman, Netizen: Kemarin Nyuruh di Rumah Saja, Sekarang Lo Kelayaban

Minggu, 20-Juni-2021 21:00

Gubernur DKI bersepeda di sepanjang Jalan Sudirman bersama istri dan anaknya.
Foto : Twitter @aniesbaswedan
Gubernur DKI bersepeda di sepanjang Jalan Sudirman bersama istri dan anaknya.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda di sepanjang Jalan Sudirman pada Minggu (20/6/2021) pagi. Ia juga mengajak istrinya fery Farhati dan anaknya Ismail.

"Pagi ini olahraga bersepeda bersama @FeryFarhati dan Ismail. Menyusuri jalur sepeda sepanjang jalan Sudirman," cuit Anies melalui akun twitternya.

Ia juga memastikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan alias prokes.

"Salam sehat untuk semua…," sambung Anies.

Menanggapi cuitan tersebut, netizen lalu membandingkannya dengan pernyataan Anies yang sebelumnya di media sosial, dan kemudian menyampaikan kritik.

Cuitan Anies sehari sebelumnya mengajak warga Jakarta untuk tetap di rumah saja pada akhir pekan ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Tidak usah bepergian kecuali untuk kebutuhan yang mendesak dan pokok,"

Pengguna akun twitter @mamunra*** lantas memberikan komentarnya, "kemaren lyuruh diam di rumah, nah sekarang lo kelayaban."

"Ini adalah contoh warga yg tidak taat dg perintah gubernur yg kemaren menghimbau utk tetap dirumah klo tdk ada kebutuhan mendesak."  

Sementara itu, netizen lain @sam_mulya*** memberi komentar lain yang juga bernada menyindir, "Contoh yg bagussssss... Puas puasin bntr lg dibongkar, jalur tsb pada jam kerja gaa efektif, macet pasti."

"Kemaren bilang lagi genting, sekarang maen sepedaan," cuit netizen @BirawanP*** 

Reporter : Irawan HP
Editor : Wahyu Praditya P