3
Netral English Netral Mandarin
11:10 wib
Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 di Italia sudah melampaui 100 ribu orang. Kondisi itu membuat Italia menjadi salah satu negara yang mencatatkan rekor kematian tertinggi. Politisi Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) Max Sopacua membantah informasi yang menyebut pihaknya menjanjikan imbalan Rp100 juta untuk para kader partai yang bersedia menghadiri KLB
Anies Akui Pakai Cara Ahok Cegah Banjir Jakarta, DS: Harus Diakui Dong, Jangan Cuma Terima Penghargaan Aja

Senin, 08-Februari-2021 12:45

Denny Siregar
Foto : Twitter
Denny Siregar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait penanganan banjir.

Denny menilai kalau langkah pencegahan banjir Pemprov DKI sekarang ini harus mengakui langkah kebijakan yang diikuti Anies, yaitu era Gubernur Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

Apalagi, hal itu diakui Anies Baswedan. Menurut Denny bukan saja mengakui penghargaan yang diterima saja. Namun juga kebijakan Ahok dalam menangani banjir Ibukota.

"Ohhh begitu rupanya.. pantas gak begitu parah banjirnya.

Gak apa2 sih, cuman ya harus diakui lahhh jangan cuman angkat2 piala aja, jadi pahlawan pake disandingkan ma Elon Musk segala.., " Tulisnya seperti dilansir akun twitternya Senin (8/2/2020).

Sebelumnya, Denny juga mensisipkan sebuah berita media daring berjudul: Akhirnya Gubernur Anies Ikuti Langkah Ahok Untuk Mencegah Banjir di Jakarta

Seperti dilansir, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal membongkar bangunan yang dibangun di bantaran sungai. Pasalnya Hunian di bantaran sungai kian menjamur. Tak heran meski hujan tak lebat saja banjir bisa menggenangi rumah warga di sekitar bantaran kali.

Sepuluh hari lalu, banjir dan longsor melanda kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan yang disebabkan pembangunan turap milik perumahan Melati Residence.

Turap yang dibangun berbatasan dengan anak Kali Setu dan perumahan warga itu longsor pada Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 18.05 WIB.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati