Netral English Netral Mandarin
02:52wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Anies Bungkam saat Ditanya Soal Panggilan KPK, DS: Tumben, Biasanya Penuh dengan Pantun...

Jumat, 30-Juli-2021 11:45

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal ini berawal dari bungkamnya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu ketika ditanya soal pemeriksaan dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi lahan di Munjul, Jakarta Timur.

Awalnya, Anies yang memiliki agenda di SDN 05 Cempaka Putih Barat, menjelaskan perihal vaksinasi Covid-19.

Anies pun menjawab sejumlah pertanyaan awak media yang berkaitan dengan target vaksinasi Covid-19 hingga aturan makan selama 20 menit di warteg selama PPKM Level 4.

Namun, begitu ditanya soal rencana pemanggilan dirinya oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanah, Anies memilih diam dan langsung pergi.

"Sudah, cukup ya," ujar Anies, Selasa (27/7/2021) dilansir dari Tribun Jakarta.

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) ikut mengomentari, dan dia pun merasa heran atas bungkamnya Anies.

"Tumben. Biasanya penuh dgn pantun..," tulis Denny di akun Twitternya.

Cuitan Denny direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat (30/7/2021).

@MudasirRimini: Sekarang gantian @KPK_RI  yg penuh dengan pantun rencana pemeriksaan anies ,gak berani @KPK_RI karena semua punya kepentingan pribadi ,bukan bekerja untuk rakyat @KPK_RI  ,dari dulu cuma rencana mau panggil anies ,cuma rencana

@doel_mahalehh: "Eee.eee..masih fokus mengatasi Covid_19."Bukankah kemarin penanganan Covid diserahkan ke pusat.???"Eee.eee eeee ee"

@Jullianiazzahra: Itu krna terlalu pandai berkata2 bukan bekerja , akhirnya Allah tidak suka .

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani