Netral English Netral Mandarin
04:04wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Anies dan AHY Bertemu, Netizen: Hilal Sudah Mulai Terlihat, Duet Maut di Pilpres 2024, Panik Gak?

Jumat, 07-Mei-2021 23:30

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono
Foto : Instagram Anies Baswedan
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun Instagramnya mengunggah foto pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Pada caption unggahannya, Anies menyebut jika pertemuan dengan AHY merupakan nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa.

"Pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga kami saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini," kata Anies.

Dalam pertemuan itu, lanjut Anies, ia dan AHY berdiskusi mengenai tantangan- tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi Covid-19 sejak tahun lalu.

"Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat," ungkap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Sekali lagi apresiasi kepada Mas Agus dan jajaran Partai Demokrat, ini juga sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota," jelas Anies.

Dilihat netralnews.com pada Jumat (7/5/2021) malam, unggahan Anies Baswedan itu telah disukai lebih dari 126 ribu netizen dan 3 ribu lebih komentar.

Pada kolom komentar, banyak netizen yang menduetkan Anies-AHY sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024. Bahkan, ada netizen yang berpendapat Anies-AHY ada duet maut hingga membuat lawan politik mereka mulai panik.

Berikut komentar sejumlah netizen yang mendukung duet Anies-AHY untuk Pilpres 2024.

srim63: Masya Allah, calon-calon pemimpin masa depan yang cerdas dan taqwa.

mhdbenny7: Duet mautt (emoji api).

zaeril_rahman: Anies-AHY for 2024

sulserawati: Keren calon R1 dan 2

sultanznwr2018: Masyaallah... Pasangan yang serasi.

parampock27: Panik ga? Panik ga? Masa enggak. (emoji tertawa).

bprocibubur: Hilal sudah mulai terlihat.

fatah_ilah81:  Ada yang kepanasan ga yaa?

eko_khuboe113: Alhamdulillah.. Obrolan kami semalam di kontrakan terwujud. Pak Anies Baswedan dan Mas Agus Yudhoyono. Wajib jadi presiden dan wakil presiden... Aminn.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P