Netral English Netral Mandarin
15:53wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Anies Mengaku Serius Tangani Covid-19, Tsamara: Kalau Benar Serius Urus Covid, Lebih Baik Pak Gub @aniesbaswedan Batalkan Formula E

Minggu, 29-Agustus-2021 10:10

Politisi Muda Tsamara Amany
Foto : Istimewa
Politisi Muda Tsamara Amany
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota Fraksi PDIP dan PSI DPRD DKI Jakarta resmi menyerahkan surat interpelasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Formula E ke pimpinan DPRD. Anies mengaku tak terganggu oleh pengajuan interpelasi.

"Bagi kami yang penting warga Jakarta, bukan interpelasi yang terpenting adalah warga Jakarta selamat, warga Jakarta bisa bekerja dengan baik," ujar Anies kepada wartawan di Masjid At Tabayyun, Meruya, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021).

Anies mengatakan yang terpenting saat ini adalah warga Jakarta dapat bekerja dengan baik dan mengaku fokus menangani pandemi Corona di Jakarta.

Terkait hal itu Politisi PSI Tsamara Amany ikut mengomentari pernyataan Anies yang mengaku fokus menangani pandemi Covid-19 di Jakarta. Dan dia pun meminta Anies untuk membatalkan penyelenggaraan Formula E.

"Kalau benar serius urus Covid, lebih baik Pak Gub @aniesbaswedan batalkan Formula E," tulis Tsamara di akun Twitternya, Sabtu (28/8/2021).

Lebih lanjut Tsamara mengatakan saat ini anggaran DKI defisit sedangkan warga sangat membutuhkan bantuan tapi malah menghambur-hamburkan uang dengan melanjutkan ajang Formula E.

"Anggaran DKI defisit. Warga Jakarta susah karena pandemi, tapi hamburkan uang rakyat dengan lanjutkan Formula E," ujarnya.

Di akhir cuitannya, Tsamara pun mempertanyakan apa pentingnya event Formula E di tengah pandemi ini."Apa urgensi event ini? Di mana sensitivitasnya?," pungkasnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi