Netral English Netral Mandarin
14:11wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Anies Pilih ke Bali Ketimbang Hadiri Rapat, FH: Saya Sudah Bilang, Dia Pengecut!

Selasa, 05-Oktober-2021 22:15

Kolase Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) dan Gubernur DKI Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Kolase Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) dan Gubernur DKI Anies Baswedan
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahean menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pengecut.

Tudingan pengecut itu disampaikan Ferdinand mengomentari pemberitaan media soal pernyataan Anggota DPRD DKI Jakarta, Rio Sambodo, yang menyesalkan kepergian Anies ke Bali di saat ada Rapat Paripurna DPRD DKI yang mengundang Anies.

Adapun Anies Baswedan pergi ke Bali untuk menghadiri acara Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (4/10/2021).

"Saya sudah bilang dia PENGECUT..!! Dia tak berani nongol ke Sidang Paripurna karena TAKUT..!!" tulis Ferdinand di akun Twitter-nya, Selasa (5/10/2021).

Ferdinand berpendapat, salah satu ketakutan Anies adalah ditanya soal polemik Formula E.

"Takut apa? Salah satunya ditanya soal Formula E," cuit @FerdinandHaean3.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Rio Sambodo, mengkritik Gubernur Anies Baswedan yang memilih ke Bali ketimbang memenuhi undangan Rapat Paripurna DPRD.

"Ketidakhadiran Gubernur Anies Baswedan dalam Rapat Paripurna tentang penyampaian hasil reses DPRD DKI yang berisi serapan aspirasi masyarakat, dan justru memilih berada di Bali pada hari yang sama. Sungguh sangat disesalkan," kata Rio, Senin (4/10/2021), dikutip dari detikcom.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati