Netral English Netral Mandarin
04:13wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Anies Sebut Dua Ekor Harimau sebagai Warga DKI, FH: Edan Memang Baswedan Nih, Hewan Koq Disebut Warga..!!

Minggu, 01-Agustus-2021 18:30

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Twitter
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal ini berawal dari pernyataan Anies yang megatakan dua ekor Harimau di Taman Margasatwa Ragunan (TMR) sebagai warga DKI.

"Dua warga Jakarta yaitu Hari dan Tino sudah menunjukan tanda-tanda kesembuhan. Hari itu berusia 12 tahun, Tino berusia 9 tahun mereka ayah dan anak dari harimau Sumatera yang berada di TMR. Kami bersyukur bahwa mereka tertangani dengan baik," kata Anies saat mengunjungi TMR Ragunan di Jakarta Selatan, Minggu (1/8/2021).

Kedua penghuni Taman Margasatwa Ragunan itu adalah Hari dan Tino, dua ekor Harimau Sumatera, yang didiagnosis positif COVID-19 pada 15 Juli lalu.

Terkait hal itu Ferdinand mentertawakan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini yang menyebut harimau sebagai warga DKI.

"Harimau pun jadi warga DKI ya..!!," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Minggu (1/8/2021).

Lebih lanjut, Ferdinand mengatakan Anies gila karena menyebut hewan sebagai warga DKI.

"Edan memang Baswedan nih, hewan koq disebut Warga..!!," 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani