3
Netral English Netral Mandarin
04:03 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Anies Bangun JIS Berstandar Internasional, Netizen: Bravo Bang Anies, Abaikan BuzzeRp Tengik!

Rabu, 17-Februari-2021 09:37

Anies Sukses Bangun JIS
Foto : CNN Indonesia
Anies Sukses Bangun JIS
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan pembangunan stadion DKI yang bernama Jakarta International Stadium (JIS).

"Hari ini kita meneruskan semangat perjuangan M.H. Thamrin. Dimulai dari VIJ dan alhamdulillah kini kita sedang membangun JIS (Jakarta International Stadium). InsyaAllah stadion berstandar internasional ini bisa membanggakan dan memberi manfaat bagi semua," kata Anies Selasa malam (16/2/21).

Ia juga mengunggah tautan Channel Pemvrop DKI berjudul "127 Tahun M.H. Thamrin." 

Pernyataan Anies ternyata ditanggapi banyak netizen.

uwoabhie: "Semangat terus buat bang Anies dan jajarannya, smg terwujud semua apa yg telah diprogramkan dalam janji2nya saat itu....aamiin....bravo bang Anies, abaikan buzzeRp2 tengik dan kampungan pemakan uang haram." 

Bung Zazak: "Mari qt senantiasa bersyukur Kehadirat Allah atas segala kurnia yg telah di curahkan kpd qt semua sehingga segala ihtiar dpt tercapai dg baik."

Al Qur'an Untuk Kehidupan: "Alhamdulillah."

Untuk diketahui, dua tahun silam, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi memulai pembangunan stadion DKI yang bernama Jakarta International Stadium (JIS). Ia pun menjanjikan stadion pertama yang berkelas dunia berkapasitas 82 ribu penonton dan terpadu dengan angkutan umum.

Dibukanya proyek ini ditandai dengan sepak mula atau kick off yang dilakukan Anies di Kawasan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Stadion ini akan menjadi stadion yang Insyallah bukan hanya kebanggaan Ibu Kota tapi juga Indonesia dan stadion pertama sepak bola yang betul-betul berkelas dunia," kata Anies di lokasi, Kamis (14/3/2019).

Anies menyatakan pembangunan stadion ini akan mengutamakan konsep gedung hijau atau green building. Di sekitar stadion pun, katanya, akan dibangun sejumlah fasilitas umum dan fasilitas sosial yang mengutamakan seni, budaya dan lingkungan.

"Tapi ada sebagai satu kawasan yang nantinya akan ada kawasan hijau danau dan Insyallah seluruh kegiatan di tempat ini selalu disusun dengan asumsi warga menggunakan kendaraan umum," jelas dia.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto