Netral English Netral Mandarin
11:33wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Anies Ucapkan Selamat HUT Damkar ke-102, Netizen Malah Bilang Begini

Senin, 01-Maret-2021 16:52

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Antara
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
25

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan melalui cuitan di akun Twitternya mengucapkan selamat ulang tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengharapkan para petugas pemadam kebajaran menjadi profesional dan bisa terus melayani.

"Selamat Ulang Tahun ke-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia. Jadilah petugas yang profesional dan terus melayani," tulis Anies, Senin (1/3/2021).

Anies juga mengatakan tugas para petugas ini merupakan tugas mulia.

"Kepada teman-teman @humasjakfire, di pundak Anda semua ada keyakinan ini tugas mulia, ada kehormatan yang dititipkan.

Cuitan Anies pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (1/3/2021).

@FitrahQyu: Selamat ulang tahun jakfire di seluruh indonesia khususnya jakfire jakpus...karena gw lahir di sana....Siaaaapppp.

@IDatJKT: Dirgahayu ke-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan IndonesiaDAMKAR DAMKAR DAMKAR ... JAYASelamat ulang tahun @humasjakfire#JagaJakarta #DamkarDKI #CepatResponJKT

@bungsu_yos: Ngaca Boss-Ku.!!! Bagaimana dgn Banjir Jakarta.

@Abie2134: Doa kami bapak gak sampai kejebak kayak yg di Sulsel,  gerombolan siberat ngarep banget bapak kejebak

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati