Netral English Netral Mandarin
10:43 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Anies Ucapkan Selamat Natal, Netizen: Ga Takut Dimarahin Mas? Haram Lho Kata FPI

Sabtu, 26-December-2020 08:45

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
10

JAKARAT, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan perayaan Natal 2020 kepada umat Kristiani.Hal itu diungkapkan mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini malalui cuitan dan video di akun Twitternya @aniesbaswedan.

Orang nomor satu di Jakarta ini menyebut perayaan Natal tahun ini berbeda karena masih dalam masa pandemi Corona (COVID-19).

"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani di Jakarta. Seperti kita ketahui, tahun ini kita menghadapi suasana pandemi. Karena itu, perayaan tentu akan berlangsung dengan berbeda," ujar Anies Jumat (25/12/2020).



Selain itu Anies juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat gereja yang telah mengutamakan protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada semua jemaat gereja yang merayakan Natal dengan mengutamakan protokol kesehatan, mencegah penularan, dan melindungi sesama," ujarnya

Cuitan Anies pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terangkum netralnews.com, Sabtu (26/12/2020)

@akipFirmanshah: Ga takut dimarahin fpi mas? Haram lho kata fpi bikin ucapan begini.

@rogesanboy: Awas didemo pendukungnya pak....

@lepu_maut: Nis,,,.Kata UAS.Menurut UAS, mengucapkan selamat Hari Natal sama saja membenarkan tiga hal. Yakni, pertama mengakui Isa adalah anak Tuhan. Kedua, mengakui Isa lahir pada tanggal 25 Desember. Terakhir, mengakui Isa mati disalib.

@WidiFabian: Ngucapin salah, ga ngucapin salah. Gara2 mainin agama buat ambisi politik, sampai kapanpun terus di bully sm netijen atas setiap sikap yg diambil.

@chya7_ans: Lebih baik terlambat daripada gak sama sekali.... penuh pertimbangan keknya mo ngucapin ya boss kadruner??

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati