3
Netral English Netral Mandarin
05:27 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Anthony dan Shesar Kalah, Tak Ada Wakil Tunggal Putra di Thailand Open II

Kamis, 21-January-2021 17:45

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Foto : PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Langkah tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak kedua turnamen bulu tangkis Toyota Thailand Open setelah dikalahkan wakil Hong Kong Lee Cheuk Yiu, Kamis.

Dalam laga yang berlangsung selama 61 menit di Impact Arena, Bangkok, Anthony dipaksa menyerah dengan skor 19-21, 21-13, 12-21.

Kekalahan ini tercatat menjadi yang pertama bagi Anthony dari Lee Cheuk Yiu, dari total tiga pertemuan antara keduanya.

Sementara, tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak kedua Toyota Thailand Open 2021 setelah dikalahkan pemain Denmark Hans-Kristian Vittinghus, yang membuat wakil tunggal putra Indonesia pada turnamen tersebut habis.

Dalam laga yang berlangsung selama 58 menit di Impact Arena, Bangkok, Kamis, Shesar takluk dengan skor 21-11, 15-21, 17-21.

Dengan hasil ini maka tak ada lagi wakil tunggal putra Indonesia yang berlaga di ajang Toyota Thailand Open. Unggulan keenam Jonatan Christie tersingkir lebih dulu di babak pertama pada Rabu (20/1) oleh wakil India HS Prannoy. Sementara itu, unggulan kelima Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak kedua oleh pemain Hong Kong Lee Cheuk Yiu. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian