Netral English Netral Mandarin
03:57wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Anthony Ginting akan Disuplai Parfum Seumur Hidup oleh Christian Sugiono Bila Sukses Raih Emas

Minggu, 01-Agustus-2021 10:40

Anthony Sinisuka Ginitng, atlet tunggal putra andalan Indonesia.
Foto : BWF Badminton
Anthony Sinisuka Ginitng, atlet tunggal putra andalan Indonesia.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Christian Sugiono menyampaikan sebuah pengumuman di akun Instagram pribadinya. Christian baru mengetahui bahwa Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting pernah berlangganan suatu merek parfum.

Mengetahui hal tersebut, Christian dan tim nya bersepakat dan bernazar akan menyuplai parfum seumur hidup untuk Ginting. Catatannya, apabila Ginting bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo kali ini. 

“Pengumuman penting, nazar dari saya dan team, Anthony Ginting pulang membawa medali emas, akan kita supply parfum untuk seumur hidupnya!,” ujar Suami Titi Kamal ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (1/8/2021).

Lebih lanjut, Christian harap, hal kecil yang dia dan tim lakukan itu bisa menjadi semangat bagi Ginting. Selain itu dia juga meminta dukungan dari masyarakat untuk mendoakan Ginting, bisa mendapatkan medali emas. 

“Mudah-mudahan hal kecil ini bisa jadi semangat untuk dia dan kita semua doakan agar bisa mendapatkan medali emas,” ajak Christian dukung Ginting. 

Seperti diketahui, Ginting akan berhadapan dengan Pebulutangkis Chen Long pada hari ini, Minggu (1/8/2021). Pertandingan direncanakan akan berlangsung pada pukul 11.50 WIB di Musashino Forest Sport Plaza.

Christian ajak masyarakat Indonesia berdoa bersama agar jagoan kita, Ginting bisa bertanding dengan baik. Harapannya bisa pulang dan membawa emas untuk Indonesia tercinta. Setelahnya akan ditunaikan nazar dari Christian dan tim. 

“Kita suplai parfum seumur hidupnya (Ginting). Berapapun dia mau, selama hidupnya, kita akan kasih,” ujar Christian.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP