Netral English Netral Mandarin
02:29wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Apriyani Rahayu Ungkap Sama Sekali Masih Tak Menyangka Raih Medali Emas

Kamis, 05-Agustus-2021 12:25

Apriyani Rahayu
Foto : Istimewa
Apriyani Rahayu
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pebulutangkis Apriyani Rahayu ungkap, dirinya masih tak menyangka bisa meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kejuaraan itu diraih bersama dengan pasangannya, Greysia Polii setelah menumbangkan pasangan pemain dari China. 

 

Melalui laman Instagramnya, Apriyani lantas mengungkapkan isi hati. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukungnya menjadi juara di ajang internasional bergengsi itu. 

 

Pertama, dia mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang menurutnya amat sangat baik, telah memberikan hadiah ini pada dia dan rekannya Greysia yang akarab dia sapa “kakak”. Keduanya mengaku, bahwa kompetisi tersebut amat sulit dan hanya dengan berserah dan berupaya semaksimal mungkin yang keduanya telah lakukan. 

 

“Hm, sebelum saya menulis ini jujur saya sama sekali masih tidak menyangka. Alhamdullilah Thakgod gatau gmna lgi megungkapkan rasa syukur ini,” tulis atlet 23 tahun ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (4/8/2021). 

 

Selain itu, Apriyani juga sampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatihnya. Diantaranya adalah Eng Hian, Chafidz Yusuf, dan Ari Subarkah. 

 

“Yang telah membimbing dan memberikan kami latihan yang luar biasa, tanpa dedikasi kalian saya dan ka @greyspolii tidak mungkin bisa mencapai ini...,” ucap wanita berambut bondol itu. 

 

Tidak lupa, Apriyani juga sampaikan ucapan terima kasih kepada teman-temannya sesama ganda putri Indonesia. Teman-temannya diakui begitu membantu dia dan Greysia dengan luar biasa. “Yuukk semangat terus untuk ganda putri Indonesia!,” sambung dia. 

 

“Terimakasih juga untuk masyarakat INDONESIA yang tiada henti” mendukung kami, medoakan kami, dan memberikan energi positive kepada kami. WE LOVE YOU!,” tutup Apriyani. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli