Netral English Netral Mandarin
19:12wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas di dalam Sebuah Plastik, Ditawar Ratusan Juta!

Minggu, 19-September-2021 16:20

Arief Muhammad sedang Mengemas Udara Las Vegas dalam Plastik
Foto : Instagram Arief Muhammad
Arief Muhammad sedang Mengemas Udara Las Vegas dalam Plastik
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Influencer Arief Muhammad mengaku sempat mengunjungi Las Vegas atau kerap disingkat LA. Dirinya sempat mampir dan berhenti di salah satu icon amat terkenal di wilayah tersebut. 

Tampak santai, Arief mengenakan celana pendek, sandal dan kaos oblong abu-abu. Dia juga tampak tetap trendy dengan kacamata hitam, topi, serta aksesoris seperti gelang dan kalung yang melingkar di lehernya. 

Tidak hanya selfie dan mengabadikan momen kunjungannya ke LA, Arief juga bermaksud mencari oleh-oleh. Tetapi tampaknya oleh-oleh yang satu ini berbeda daripada umumnya, bila dibandingkan dengan orang lain yang sedang plesiran ke luar negeri. 

“Oke jadi ini mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas, yang akan kita bawa ke Jakarta,” ujar Arief, dikutip dari unggahan di Media Sosial Instagramnya, Minggu (19/9/2021). 

Ya, pengusaha baso aci itu betul-betul membawa oleh-oleh berupa udara LA yang dikemas dalam sebuah plastik putih. Plastik tersebut dia buka dan dia hempas, sehingga ada udara yang masuk ke dalamnya. Arief lantas segera menutup plastik itu dan mengamankannya. 

Setelah berhasil mendapatkan oleh-oleh yang dia mau, Arief lantas selfie di depan icon Las Vegas. Dia menunjukkan plastik yang telah berisi udara LA dan membagikan potretnya di feed Instagram. 

“Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok.,” ujar Arief yang terbang ke Amerika karena pekerjaan brand fashion lokal itu.

Tetapi siapa yang menduga, oleh-oleh udara dari LA itu langsung ditawar oleh banyak kalangan. Mulai ditawar dari harga jutaan, puluhan juta, bahkan kini telah menyentuh angka penawaran hingga ratusan juta. 

“Aku beli deh itu udara dari Las Vegas, 50juta. Buat aku taruh dikantor biar udaranya jadi beda,” ujar pengusaha ternama, @juragan_99. 

“boleh dehh 80jt supaya bali cepet pulih kyk las vegas,” ujar pengusaha skin care, @maharanikemala. 

“110 juta gimana nih bang arief,” ujar @akbarfebians. 

“Rp 112.805.805. Kek nya seru buat dibikin unboxing youtube gw yang masih receh bro,” kata @bint.mhdka. 

Arief pun tidak hanya diam, dia turut membaca komentar dan menandai angka penawaran tertinggi di kolom komentar unggahannya. Sampai berita ini dimuat, Arief mengaku masih menampung harga penawaran tertinggi itu. Nampaknya Arief masih menunggu ada orang lain yang menawar dengan harga lebih tinggi lagi. 

Nama Arief sendiri baru-baru ini jadi pusat perbincangan karena dia melakukan aksi Ikoy-ikoy. Dia bahkan membuat sebuah akun Insatgram resmi Ikoy-ikoy sebagai wadah bagi mereka yang ingin berbagi dan bagi mereka yang membutuhkan. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani