Netral English Netral Mandarin
08:08wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni, SE Respon Baik Program Kerja HIPAKAD

Senin, 19-Juli-2021 06:07

 Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni, SE Respon Baik Program Kerja HIPAKAD
Foto : HIPAKAD
Aster Panglima TNI Mayjen Madsuni, SE Respon Baik Program Kerja HIPAKAD
42

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Hariara Tambunan, SH, SE, MM berudensi dengan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, SE di Mabes TNI Cilangkap.

Ketum Hariara Tambunan, SH, SE, MM menyampaikan pertemuan dengan Aster Panglima TNI tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Pasalnya dalam waktu dekat ini HIPAKAD akan melakukan Rapimnas dengan seluruh DPD HIPAKAD se-Indonesia.

Audiensi dengan Aster Panglima TNI berlangsung cukup baik. Dalam pertemuan itu Hariara Tambunan didampingi Ketua OKK Johanes memaparkan program kerja yang segera akan dilaksanakan.Di satu sisi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, SE sangat merespon dengan baik program kerja yang akan dan siap dilaksanakan.

Dilansir dari laman Bhayangkaranusantara, Rabu (30/6/21),  Mayjen Madsuni, SE memberikan semangat kepada HIPAKAD untuk terus maju dan harus selalu solid. Selaku Pembina, ia hanya bisa mensupport dan pastinya akan selalu bersinergi dengan HIPAKAD se-Indonesia.

“HIPAKAD adalah wadah untuk bersatunya Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat, mari kita bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan. Jaga nama baik TNI,” tegas Ketua OKK Johanes.

Johanes juga mengingatkan, jangan ada lagi perpecahan. “Mari kita besarkan HIPAKAD dengan selalu membuat contoh yang baik. Tegakkan diri kita, kepalkan tangan salam satu Jiwa, satu Korsa, satu Komando…HIPAKAD… Jaya… Jaya… Jaya,” ucapnya dengan semangat.

“Hipakad se-Indonesia tetap bergerak, tetap patuhi prokes, tunjukkan dan buktikan kreativitas untuk pemulihan perekonomian,” tutupnya. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sulha Handayani