3
Netral English Netral Mandarin
04:58 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Atasi Aryba Sabalenka, Serena ke Perampat Final Grand Slam Australian Open

Minggu, 14-Februari-2021 14:20

Serna Williams ke perempat final Australian Open.
Foto : Antara
Serna Williams ke perempat final Australian Open.
0

MELBOURNE, NETRALNEWS.COM- Serena Williams lolos ke perempat final Australian Open di pertandingan hari Minggu dengan kemenangan 6-4, 2-6, 6-4 atas petenis Belarusia Aryna Sabalenka yang sempat membuatnya tertekan di set kedua.

Pertandingan tersebut merupakan ujian besar bagi Serena, yang melawan salah satu dari sedikit petenis dalam tur putri yang mampu menyamai kekuatan permainannya dari belakang baseline.

"Saya senang bisa melewati itu. Itu tidak mudah dan saya tahu itu tidak akan mudah. Dia melakukan tekanan pada setiap pukulan," kata Serena soal laganya, sebagaimana laporan Reuters, Minggu, (14/2/2201).

"Bahkan saat saya kalah gim dengan begitu dekat, saya harus bangkit dan punya kemampuan untuk terus maju," ungkapnya.

Petenis Amerika Serikat yang mengejar gelar Grand Slam ke-24 ini, melakukan break kembali tetapi tidak berdaya menghadapi serangan Sabalenka saat unggulan ketujuh itu sekali lagi mematahkan keunggulan Serena dan menuntun pada set penentu.

"Saya kalah pada set kedua tetapi permainannya sangat dekat jadi saya hanya mencoba untuk bertahan di sana," Serena menambahkan.

Dengan tekanan yang meningkat di set ketiga, Sabalenka membuat beberapa kesalahan saat melakukan servis untuk membawa Serena memimpin 3-1.

Petenis Belarusia itu mematahkan servisnya dan kemudian menyamakan set tersebut menjadi 4-4. Ia sempat bertahan namun tertinggal 5-4.

Dilansir Antara, Sabalenka melakukan kesalahan ganda yang memberi Serena keunggulan 15-30 dan memberikannya hasil menggembirakan ke babak delapan besar Grand Slam awal musim ini.

 

Reporter :
Editor : Sulha Handayani