Netral English Netral Mandarin
07:21wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Atlet Lompat Indah Inggris Tertangkap Kamera Sedang Merajut di Tengah Pertandingan Olimpiade

Selasa, 03-Agustus-2021 12:15

Atlet Lompat Indah Inggris Tom Daley.
Foto : Instagram
Atlet Lompat Indah Inggris Tom Daley.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tom Daley, atlet lompat indah Inggris tertangkap kamera tengah ngerajut di Olimpiade Tokyo 2021.

Sebuah foto yang sangat aikonik dan patut dibahas. Orang pada umumnya, paling bilang, ' Ah dasar gay. Kegiatannya nggak laki banget banget'.

“Tapi, Tom Daley malah menyentil kita, bayangkan pelampiasan orang-orang di seluruh dunia kalau lagi bosan, jenuh dan stes paling nggak jauh adalah main hape atau buka sosial media. Daley malah ngerajut. Sebuah aktivitas yang sangat jarang dilakukan bahkan terpikir oleh manusia jaman digital ini, demikian tulis pengamat mode Ichwan Thoha dilansir dari Instagramnya, Selasa, (3/8/2021).

Selain itu menurut Ichwan, ia yakin Daley merasakan relaksasi sàat merajut. Atau Daley juga ingin menumbuhkan perspektif lain pada kita, bahwa dia punya bakat lain, yakni seni merajut, peduli pada tradisi sebagai bagian dari sustainability awareness, juga dengan merajut di event dunia ini.

“Dia yakin akan tertangkap kamera, salah satu kampanye dia mendukung LBGT juga cara dia mempertahankan star quality. Karena atlet dunia, juga seorang bintang.”

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P