Netral English Netral Mandarin
09:42wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Atta Beli Sapi 1,4 Ton, AHHA EmakIndonesia Heboh,” Ngidam ya MakNur?

Sabtu, 17-Juli-2021 18:00

Atta beli sapi kurban 1,4 ton.
Foto : Youtube.
Atta beli sapi kurban 1,4 ton.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar baru saja membeli sapi kurban seberat 1,4 ton. Awalnya, sang istri lah yang memintanya sambil merengek dan kalau bisa malah yang  beratnya 1,5 ton.

Awalnya Atta mengungkapkan bahwa Aurel yang terus mengikutinya saat bepergian. "Disuruh istirahat di rumah ngintil aja nih," kata Atta.

Tanpa angin maupun hujan, Aurel tiba-tiba minta dibelikan sapi seberat 1,4 ton. "Sayang aku mau cari sapi 1,4 ton ata 1,5 ton, guys kalau ada please DM," timpal Aurel.

“Masya Allah sapi nya 1.4 ton.. Pada tau kan 1.4 ton itu berapa kg?? Dan cateeettt yah mereka qurbannya bukan cuma satu sapi jumbo!!! Berkah yah PapAtta MamaNurr,,semoga rejekinya tambah lancar..aamiin!!,” tulis para penggemar Atta-Aurel Yang tegabungn dalam AHHA EmakIndonesia, dalam isntagramnya, Sabtu, 916/7/2021).

Selain itu ada akun @Mammia menulis, Ngidam yang MakNur? Ngidamnya gede yaaa, sehat-sehat."

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini berencana membeli sapi dan kambing. Selain untuk hewan kurban dirinya sendiri, Atta Halilintar juga bermaksud untuk membelikan hewan kurban untuk para tim yang bekerja di AHHA Corporation.

Momen saat Atta dan Aurel berburu hewan kurban juga diunggah ke kanal YouTube. Mereka tampak antusias memilih hewan kurban dan sempat dikejutkan dengan sapi yang talinya lepas.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati