Netral English Netral Mandarin
16:18wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Atta Bertemu Petinggi Sriwijaya FC, Ingin Saingi Raffi Ahmad dan Kaesang?

Kamis, 06-Mei-2021 05:18

Atta bertemu petinggi Sriwijaya FC.
Foto : Suara Sumsel
Atta bertemu petinggi Sriwijaya FC.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber dengan pengikut lebih dari 25 juta orang, Atta Halilintar menemui petinggi kelub sepakbola Sriwjaya FC. 

Apakah Atta ingin menyamai Raffi Ahmad yang sekarang memiliki Cilegon FC dan Kaesang yang juga kini mempunyai Persis Solo?

Atta Halilintar bertemu dengan Presiden Hendri Zainuddin, Rabu (5/5/2021) malam. Selain Atta dan Presiden Sriwijaya FC juga nampak pihak manajemen Sriwijaya FC lainnya yang menggelar acara buka puasa bersama.

Melalui akun instagramnya, Atta membagikan pertemuan tersebut. Nampak Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC dan manajemen berada di ruang pertemuan. Seolah menjadi sinyal positif, obrolan pun membahas bagaimana sejarah Sriwijaya FC, lalu target tahun ini untuk kembali ke liga I.

"Buka puasa bersama pak Hendri, Presiden Sriwijaya FC, uwong Palembang," ujar Atta memperkenalkan pertemuan tersebut sebagai sebatas silaturahmi.

Dilansir suarasumsel, Atta mengatakan jika pertemuan tersebut bertujuan saling mengenal, mengetahui perkembangan Sriwijaya FC dan bagimana dukungan masyarakat Palembang saat ini.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati