Netral English Netral Mandarin
00:40 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Dikabarkan Putus Cinta, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan 

Senin, 04-January-2021 16:00

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto : Tangkapan Layar Instagram
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Youtuber Atta Halilintar dan Artis Aurel Hermansyah pamer kemesraan saat tengah mengudara di dalam sebuah pesawat terbang. Tindakan ini dilakukan setelah keduanya santer diberitakan putus cinta.

Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian bermotif sama, yakni etnik bernuansa putih dan ungu. Keduanya juga terlihat mengenakan masker. Batik hitam dengan mootif bunga dikenakan Atta dan batik ungu tua dikenakan oleh Aurel.

Atta dengan penampilan khas menggunakan head band tampak memberikan pundaknya pada kekasihnya, Aurel. Aurel dengan rambut pirangnya dan mata terpejam lantas bersandar di pundak Atta.



Kemesraan itu lantas diabadikan oleh Atta yang berselfie di bangku pesawat. A tta lantas menuliskan kata-kata puitis yang mesra untuk anak dari Musisi Anang Hermanysah tersebut.

“Bahagia itu sederhana...

Jikalau kau menangis

pundakku selalu ada untuk mu

ku tak pernah bisa bayangkan

ku tak rela bila kau tinggalkan

semoga kau dikirim Tuhan

atas dia yang kupanjatkan,” tulis Atta, dikutip dari unggahan di Instagranya, Senin (4/1/2021).

 

Sebelumnya, Atta menegaskan bahwa Aurel masih menjadi kekasihnya. Pembuktiannya, Atta masih menjuluki Aurel sebagai calon bojo alias calon istri.

 

Menurut Atta, cinta keduanya bukanlah sebuah rekayasa. Apabila ada konflik yang tengah dialami keduanya juga dipastikan terjadi bukan karena rekayasa pula.

 

“Ya seperti air laut...

Ada pasang surut...,” ujar pria yang gemar mengenakan kaca mata hitam ini.

 

Atta katakan, meski ada ombak besar dan badai yang menerpa, kapal yang kuat dan besar akan mampu bertahan. Selanjutnya, untuk sampai ke tujuan, dibutuhkan visi misi satu prinsip untuk bisa bersama selamanya.

 

“No relationship is all sunshine. But two people can share one umbrella and survive the storm together,” ujar Atta.

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Widita Fembrian