Netral English Netral Mandarin
20:25wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Atta Halilintar jadi Duta Bela Negara, Sang Istri Sebut Anak Muda yang Luar Biasa

Jumat, 10-September-2021 17:15

Atta Halilintar jadi Duta Bela Negara
Foto : Instagram Atta Halilintar
Atta Halilintar jadi Duta Bela Negara
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -

“Terima kasih apresiasi BELA NEGARA untuk karya kami #ThisIsIndonesia . Suatu kehormatan jadi duta Bela NegarSalam Bela Negara," tulis Atta di akun Instagramnya, Jumat, (10/9/2021).

Buat konten baik untuk bela negara

Kegiatan bela negara tidak lagi terbatas ruang dan waktu, masyarakat khususnya anak muda bisa melakukannya dengan memanfaatkan ruang digital memberikan informasi dan konten- konten bermanfaat seperti yang sudah dilakukan berbagai kreator konten yang kini sudah ternama seperti Atta Halilintar, Koharo, hingga Eddy Siswanto.

Atta Halilintar membagikan setelah delapan tahun menyelami pekerjaan sebagai kreator konten, ia menyadari satu hal yang penting bahwa di usianya yang muda dengan banyak pengikut ia bisa memberikan dampak yang besar untuk memajukan Indonesia.

Maka dari itu kini konten- konten yang dibuatnya saat ini berbeda dengan konten- konten di masa lalunya dan diharapkan bisa menyentuh hati masyarakat Indonesia.

Jika di masa lalu Atta hanya membuat konten sekadar untuk hiburan lewat vlog atau ulasan barang mewah, maka kini ia membuat konten bersama keluarganya ia berharap masyarakat bisa tersentuh dengan nilai- nilai kekeluargaan.

Contoh lainnya seperti konten spesial merayakan ulang tahun ke- 76 Indonesia pada Agustus lalu, Atta menghadirkan lagu "This is Indonesia" yang diharapkan bisa menumbuhkan rasa bangga terhadap Ibu Pertiwi.

"Ini semua hasil pendewasaan yang juga dialami oleh aku sebagai content creator. Kita kan hidup tidak selamanya jadi anak- anak terus. Sekarang aku sudah punya istri dan mau punya anak. Jadi kesalahan- kesalahan yang dulu itulah yang jadi pembelajaran. Makin aku dewasa, aku punya pemikiran sekarang bagaimana cara membangkitkan nasionalisme lewat apa yang aku punya," kata Atta.

Suami dari Aurel Hermansyah itu pun mengaku dirinya sadar di masa lalu ada konten- konten miliknya yang tidak memiliki nilai yang baik untuk masyarakat sehingga akhirnya memutuskan untuk menghapus sebanyak 300 video agar tak perlu ditiru oleh masyarakat.

Dengan kemampuannya bisa memberikan pengaruh yang kuat, kreator konten dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara itu berpesan kepada para kreator konten yang baru merintis untuk bisa menghadirkan konten- konten edukatif yang bisa mencerahkan.

"It's our time, ini waktunya buat kita. Kalau anak muda gak bergerak sekarang lalu kapan lagi?" ujar Atta.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati