Netral English Netral Mandarin
19:45wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kali, Begini Kabar Istrinya Aurel

Jumat, 23-April-2021 10:20

Atta Halilntar terpapar Covid-19
Foto : Instagram
Atta Halilntar terpapar Covid-19
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari Youtuber Atta Halilintar. Pria yang baru saja menikah pada awal Bulan April 2021 itu menyatakan dirinya positif Covid-19. 

Pria dengan ciri khas bandana hitam itu bahkan ungkap, bahwa kali ini dirinya sudah terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya. Hal ini dia ketahui selesai melakukan Swab Test, sebagai kebutuhan syarat terbang ke Solo untuk suatu pekerjaan. 

“YA ALLAH :( Shock!! aku Positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya.. ,” ujar sulung dari 11 bersaudara ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (23/4/2021).

Atta jelaskan bahwa sedari kemarin, Istrinya Aurel Hermansyah suhu badannya lebih tinggi dari biasanya. Anak dari Musisi Anang Hermansyah itu juga alami keadaan bindeng. 

Atta lantas menduga istrinya yang sedang belajar berhijab itu terinfeksi virus yang sedang menjadi pandemi saat ini. Tapi tidak Atta duga, ternyata dirinyalah yang justru terjangkit virus yang diduga berasal dari Wuhan, Cina itu. 

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif,” ujar pria yang juga merambah di industri musik itu. 

Aurel saat ini sedang dalam pemantauan dokter. Aurel tidak diperbolehkan pergi kemana pun dan sedang dilihat perkembangannya selama lima hari ke depan. Itu dilakukan karena Aurel setiap hari kontak erat dengan Atta. 

Lebih lanjut Atta berharap, keadaan sakitnya tidak berkelanjutan hingga Hari Lebaran tiba. Dia juga imbau bagi siapa saja yang bertemu dengan dia dan Aurel akhir-akhir ini untuk melakukan pemeriksaan test Covid-19. 

Dia juga sampaikan permintaan maaf pada kerabatnya di Solo, padahal dirinya amat antusias pergi ke salah satu kota di Jawa itu. Harapannya, bila sudah sembuh bisa berkunjung ke kota tersebut. 

“I’ll back stronger insyallah,” kata dia. 

Mendukung suaminya yang terkulai di kamar, Aurel lantas memberikan dukungan dan doa pada pria yang baru saja pulang dari bulan madu dengan dirinya. Aurel meminta agar Atta tidak banyak berpikir dan stress. 

“Ya Allah semoga segera pulih ya sayang.. semangatt love you suamik,” ujar Aurel. 

“love,” balas Atta pada Aurel di kolom komentar. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani