Netral English Netral Mandarin
00:57wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Atta Halilintar Ungkap Nama Calon Anak, Harus Diawali Huruf Ini

Jumat, 27-Agustus-2021 19:23

Youtuber Atta Halilintar dan istri, Aurel Hermansyah.
Foto : Instagram Aurel
Youtuber Atta Halilintar dan istri, Aurel Hermansyah.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar ungkap calon nama anak yang sedang dikandung Aurel Hermansyah. Atta akui ada ketentuan khusus untuk menamai anak di kehamilan kedua Aurel. 

Nama depan sang anak harus diawali dengan huruf "A". Kata kedua dari nama harus diawali huruf "H" dan diakhiri "Atta". 

"Depannya harus 'A' seperti Atta-Aurel, nama kedua 'H' karena Halilintar-Hermansyah, lalu 'Atta'," sebut Atta, dikutip dari tayangan Youtube Aurel, Jumat (27/8/2021).

Seperti diketahui Aurel saat ini tengah mengandung sekitar empat bulan. Aurel mengandung untuk kedua kalinya, setelah sempat alami keguguran beberapa waktu lalu. 

Selepas keguguran, Aurel dan Atta sebenarnya tidak ingin langsung program hamil. Tetapi keduanya tidak bisa mengelak bahwa Allah memberikan rezeki kembali hamil dalam waktu cepat. 

Sebelum alami keguguran dan menikah, Aurel diketahui memiliki kista. Aurel pun panik mengetahui keadaan itu, hingga memeriksakan diri ke dokter. 

Dokter lantas menduga bahwa kista pada Aurel hanyalah kista hormonal. Kista hanya muncul saat mau menstruasi dan akan hilang setelahnya. 

Di sisi lain Atta juga menilai perlu ada ikhtiar, seperti berdoa, minum madu dan kelapa. Kalaupun ada penyakit, tidak perlu dipikir hingga berlarut-larut. 

"Buat happy, kuat, positif thingking. Kunci bakal sembuh. Kalau terus dipikirin malah kenapa-kenapa," kata dia. 

Lebih lanjut di kehamilan kedua ini, Aurel mengaku penciumannya amat sensitif. Apabila mencium aroma yang tak disukai dari kejauhan, Aurel langsung merasa engap, mual, dan tak bergairah. 

"Misalnya cium abang (Atta), bau. Jadi nggak mau deket-deket," kata Aurel.

"Mandi terus, enak aja," balas Atta.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli