Netral English Netral Mandarin
19:11wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Atta Halilintar Ungkap Rutinitas Malam Sebelum Tidur, Aurel Hermansyah: Luar Biasa, Ah Mantap

Selasa, 05-Oktober-2021 11:58

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Foto : Instagram Aurel Hermansyah.
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Youtuber Atta Halilintar ditanya rutinitas malam sebelum tidur bersama dengan sang istri, Aurel Hermansyah. Pertanyaan itu dia peroleh dari warganet dalam konten Tanya dan Jawab di Youtube keluarga mereka. 

Sulung dari sebelas bersaudara itu ungkap, kebiasaan yang dia lakukan dengan Aurel sebelum tidur adalah menonton tayangan film dan makan. Diakui Aurel, dirinya kerap merasa selalu lapar, baik itu mau tidur hingga bangun tidur. 

Aurel juga menambahkan, sambil menonton film, biasanya dirinya dipeluk, disayang dan dibuat hangat oleh sang suami. 

“Disayang-sayang, dibikin anget. Udah jadi suami istri enak banget, luar biasa. Ah mantap,” ujar Aurel, dikutip dari tayangan Youtube keluarganya, Selasa (5/10/2021). 

Aurel akui, dirinya memang tidak bisa jauh-jauh dari Atta saat kehamilan ini. Misalnya saja beberapa waktu lalu, Aurel ditinggal Atta ke Solo dan tiba-tiba sayng bayi dalam kandungan terus menendang-nendang. “Pas ditinggal (Atta), perut nendang terus-terusan. Biasanya selalu sama bapaknya. Mungkin anaknya nggak mau bapaknya jauh,” terang anak dari musisi Anang Hermansyah itu. 

Aurel pun sempat tinggal di apartemen beberapa hari karena alasan tertentu tanpa suami, tetapi dirinya justru tidur tidak nyeyak dan bangun pagi. Padahal bila tidur bersama Atta, dia bisa bangun sekitar jam 11 siang, karena merasa sangking nyaman tidur bersama suami. 

Meski tidak bisa jauh-jauh dari suami, Aurel bersyukur dirinya tidak cengeng alias mudah menangis. Tetapi dia mengaku kerap marah dan dianggap wajar karena hormon, bawaan dari hamil. 

“Orang haid aja, sebulan sekali ada marah-marahnya gitu, karena hormon naik turun. Coba bayangin sembilan bulan nggak mens, pasti akan gimana gitu,” ujar Anak dari Diva Indonesia, Penyanyi Krisdayanti itu. 

Mengakui Aurel yang kerap marah, Atta mengaku memaklumi. Meski demikian, dia tetap memberingatkan sang istri terkait batasan-batasan amarah, mana yang boleh dan mana yang tidak. 

“Makanya naik turun, biasa. Tapi ada batasan, mana yang boleh mana yang ennak. Paling ngambek. Standar lah,” timpal Atta. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP