Netral English Netral Mandarin
02:59wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Atta Sebut Aurel Diva Termahal Masa Depan, Wargenet : Bayinya Juga Bang!

Sabtu, 25-September-2021 16:30

Aurel dan KD saat launching jersey Pati FC.
Foto : Instagram Atta Halilintar
Aurel dan KD saat launching jersey Pati FC.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Atta Halilintar baru saja memperkenalkan jersey untuk klub sepakbolanya  FC Pati. Ia lantas menghadirkan istrinya sendiri dan mimi Krisdayanti untuk tampil di satu panggung.

Di akun Instagramnya, Atta menyebutkan bahwa ia telah berhasil mendatangkan dua Diva sekaligus, yaki Aurel dan Ibu kandungnya KD.

“Ga nyangka bisa ngundang future diva termahal Indonesia.  Bisa ngundang Future Diva & Diva Tanah Air. Live paling pengen ku nonton seumur hidup. Terjadi Malam ini. Panggung dan konsep yang dibuat dalam 2 Hari.  48 Jam no sleap pay off. Thank u All Teamm AH Production. Thank u Pasukan AH dirumah Bismillah Dewan Pembina Babeh @bambang.soesatyo." tulis Atta, Jumat, (24/9/2021).

Tentu saja pernyataan Atta mendapat tanggapan beragam dari pengikutnya. Sebut saja @Sarianggun yang menulis,” Insya Allah besok baby gril ah calon diva kayak mimi dan mamanur

@Mieramira,” Ga nyangka bisa ngundang future diva termahal Indonesia, Mkasdnya Maknur dan bayinya kan bang.”

Seperti diketahui,  atta baru saja melaunching seragam tempur tim berjuluk Java Army itu digelar di kawasan SCBD, Jakarta. 

Perkenalan kostum baru PSG Pati ini dihadiri oleh dua chairman, Atta Halilintar dan Putra Siregar, komisaris Syaiful Arifin, dewan pembina Bambang Soesatyo, dan dewan kehormatan Nanan Soekarna.

Jersey pertama PSG Pati berwarna hitam-hitam, sementara seragam kedua memadukan warna merah dan hitam. Adapun, kostum latihan Java Army berwarna kuning-hitam dan putih-hitam.

"Kami berdikusi dengan seluruh elemen tim bahwa dasarnya jersey kami sudah ada sejak era PSG Pati. Kami tinggal menyesuaikan taste dan arah warna," kata Atta Halilintar.

"Jersey pertama hitam yang artinya gagah dan kerja keras. Jersey kedua merah yang artinya berani dan merah darahku. Jersey latihan putih artinya putih tulangku. Jersey latihan kuning bisa memberikan warna sendiri. Setiap w

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati