Netral English Netral Mandarin
18:49wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Atta Ultah Dapat Hadiah Alphard, Ternyata Ini Sosok yang Memberinya

Senin, 22-November-2021 10:00

Atta Ultah dapat mobil Alphard.
Foto : Instagram Atta Halilintar.
Atta Ultah dapat mobil Alphard.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhir pekan lalu, tepatnya pada 21 November, Atta merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28. Beragam hadiah diterima Atta dari para sahabat yang juga para pengusaha muda dan sering disebut Sultan atau Crazy Rich.

“Tiba2 Hujan2 di kasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17. Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil  Aku doakan rezeki brader ga pernah berhentii dan semakin banyak menyenangkan hati Banyak orang Ya Allah makasih saya dikelilingi Sahabat2 yang baik,” tutur Atta.

Sementara pengusaha memberikan capan di New York Time Square. “GOKILL Banyak temen ku yang gila2 dan super baik  Makasih surprisenya bro @tomliwafa dan kak @deltahesti. Dari dulu kenal sampe sekarang sukses menjulang selalu jadi yang penuh kejutan,” kata Atta.

Kepada istrinya Aurel Hermansyah, Atta mendapat kejutan dengan didatangkannya sahabat-sahabat terbaiknya. Sebut saja ada nama Farrel, El Rumi, Al Ghazali, Putra Siregar, Rizky Billar.

“Makasih Ya Allah sudah ngasih Kamu dihidup aku. Kamu Kado terindah Buat aku dihidupku . Suprisenya kerenn banget dibikinin acara dan tiba2 banyak teman2 dan sahabat2 ku,” tulis Atta.

Putra Siregar

'King Giveaway' atau rajanya memberi hadiah, demikian predikat pengusaha ponsel, Putra Siregar.Namun tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan pengusaha kelahiran Desa Gaharu, Kota Medan, Sumatera Utara, 23 Juni 1993 di masa kanak-kanak.

Dialah yang memberikan hadiah mobil Alphard pada Atta. Pemilik toko ponsel PS Store ini belum pernah bertemu sosok ibunya, kerap menahan lapar sewaktu bersekolah, dan bersusah payah merintis bisnis.

Sulung dari tiga bersaudara ini menyebut PS Store yang beralamat di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, merupakan toko pertamanya, ukurannya cuma 2x3 meter, tulis Tribun.

Tapi ia sukses mengembangkan sayap bisnisnya hingga sanggup membeli beberapa toko di wilayah Condet dan sekitarnya.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi