Netral English Netral Mandarin
04:07wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Atta Umumkan Aurel Hamil, Ashanty Ucapkan Selamat, Krisdayanti Doakan Calon Bayi Dijaga Malaikat

Sabtu, 08-Mei-2021 13:00

Atta Halilintar dan Aurel setelah dinyatakan sah sebagai suami istri.
Foto : Instagram Atta Halilintar.
Atta Halilintar dan Aurel setelah dinyatakan sah sebagai suami istri.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jelang Idul Fitri yang tinggal hitungan hari, Atta Halilitar berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan kehamilan sang istri Aurelie Hermansyah.

Melalui laman Instagram pribadinya, Atta mengucap syukur atas kehamilan Aurel yang sangat dinantikannya.

"Alhamdullilah ya Allah istriku positif hamil, mimpiku jadi kenyataan. Gollll gollll gollll insha Allah anak pertamaku," kata Atta dikutip di Jakarta, Sabtu (8/5/2021).

Keduanya juga membagikan kabar gembira ini kepada orang tua masing-masing, Anang Hermansyah dan Ashanty, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid serta Krisdayanti melalui panggilan video.

"Hai kakek nenek baru, calon cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat-hebat," kata Atta.

Ashanty juga mengungkapkan perasaan bahagianya melalui laman Instastory. Ia bahkan mengaku terharu saat mengetahui Aurel hamil.

"Ya Allah kakak nangis bahagia.. Selamat buat kalian berdua, dijaga pokoknya ya bunda pipi love you," ujar Ashanty.

Krisdayanti pun tak ketinggalan mengucap syukur atas berita bahagia ini, apalagi ia mendapat informasi tersebut setelah berbuka.

"Ketika kalian memberi kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. insha Allah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat anak-anakku, selamat menikmati lembaran baru," kata Krisdayanti, seperti dilansir Antara.

 

Reporter : Antara
Editor : Irawan HP