Netral English Netral Mandarin
09:36wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Aty Kodong Merasa Kecewa dan Tak Dianggap, Diduga Karena Tak Diundang ke Pernikahan Lesty Kejora

Kamis, 19-Agustus-2021 10:45

Aty Kodong kecewa tak diundang pernikahan Lesty-Rizky.
Foto : Seleb Indonesia
Aty Kodong kecewa tak diundang pernikahan Lesty-Rizky.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Unggahan Instagram Pedangdut Aty Kodong menjadi sorotan warganet. Runner Up Ajang Pencarian Bakat D’Academy itu ungkapkan rasa kecewa dan tidak dianggap. 

Warganet lantas menduga, pernyataan Aty itu ditujukan pada Juara D’Academy, Pedangdut Lesty Kejora. Seperti diketahui Lesty tengah berbahagia melangsungkan pernikahan dengan Aktor Rizky Billar. 

“Jujur kecewa banget yach..kalaupun kami mungkin bukan siapa2 kamu lagi..,” tulis Aty Kodong, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (19/8/2021). 

Lebih lanjut Aty tuliskan, bila setidaknya ada kabar yang bisa disampaikan padanya meskipun dari jauh. Aty berharap ada kabar yang bisa disampaikan padanya, meski itu hanya sekedar basa-bari semata. 

“Cukup sekian dan terima kasih teman,” tulis Aty, tanpa menyebut orang yang dibicarakan dalam unggahannya itu. 

Aty juga sebut akan ada masa untuk mencari teman-teman dan teman akan pergi satu per satu dari kehidupan. Dia juga mengingatkan bahwa bintang tidak selamanya akan bersinar. 

“Akan ada masax kamu akan cari teman2mu.. tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu.. ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar,” tulis Aty sambil menutup kolom komentar unggahan tersebut. 

Meskipun kolom komentar unggahan Aty tersebut ditutup, tetapi warganet justru mengomentari di unggahan Aty yang lain. Mereka menduga bahwa pernyataan yang seolah menyindir itu ditujukan pada Lesty. 

“Lesti susah pada kemana, skrg lesti lgi sukses nyindir ini itu merasa dilupain aneg bgt,, mnding berdoa supaya di undang d tv lagi biar ga koar2 nyalahin orangg,” ujar @e*thaputr***. 

“Mau di undang sama Lesti dan bilar ya, sabar ya nanti kalau sudah tidak ppkm pasti diundang hihihi tapi boong,” ujar @l*ndaamelia5***.

“Udah leslar jangan disini ngadepin orng pansos percuma kangen masuk TV kali gausah diladenin org kok baperan,” ujar @r*fanda_nis***.

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani