Netral English Netral Mandarin
17:34wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Aurel Hermansyah Keguguran, Ini Permohonan Atta Halilintar yang Disampaikan Sambil Menitikkan Air Mata

Rabu, 19-Mei-2021 09:30

Pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Foto : Instagram Atta Halilintar
Pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakkan datang dari pasangan muda Youtuber Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermansyah. Keduanya umumkan bahwa Aurel yang tengah hamil muda alami keguguran. 

Atta lantas meminta pengikutnya di media sosial yang dia anggap sebagai teman menjaga berbagai prasangka buruk. Atta juga meminta agar berbagai prasangka negatif tidak dituliskan di media sosial. 

“Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed,” pesan sulung dari sebelas bersaudara itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (19/5/2021). 

Atta jelaskan sebelum diumumkan kehamilan, banyak yang melontarkan fitnah bahwa Aurel hamil di luar nikah. Hal itu jadi salah satu alasan Atta dan Aurel umumkan tanggal serta informasi lain soal kehamilan agar tidak ada fitnah yang semakin memburuk. 

Tapi sayang, apa yang Atta harapkan ternyata di luar ekspektasi. Setelah berbagai informasi diumumkan, tetap ada saja pandangan yang berbeda di tengah masyarakat.

“Sekarang Anak ku sudah ke surga.. :”) mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu.,” tegas pria dengan bandana hitamnya. 

Sebagai upaya menghindari hal yang tidak diinginkan, semua prasangka langsung Atta dan Aurel luruskan dan jelaskan melalui tayangan di Youtubenya. Maka dari itu Atta tegaskan agar masyarakat tidak mendengar pernyataan orang yang bisa jadi memuat gosip dan fitnah. 

“Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana mana prasangka2 buruk untuk istriku,” ujar Atta sambil menuliskan caption emoticon menitihkan air mata sambil tersenyum. 

Sebelumnya Atta dan Aurel sempat membagikan potret hasil USG kandungan Aurel. Atta sampaikan salam perpisahan kepada janin yang dikandung Aurel dan memohon doa dari anaknya. 

“Sampai jumpa di surga anak ku :”( Doain papa mama ya Anak soleh,” ucap Atta. 

Atta juga sampaikan ucapan terima kasih pada anaknya yang sudah memberikan kebahagiaan, meski masih di dalam kandungan. Atta merasa beruntung sempat memiliki anaknya di kandungan Aurel. 

“Papa beruntung sempet punya kamu nak :”) LOVE U My First son,” tulis Atta. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP