Netral English Netral Mandarin
20:06wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Astagfirullah, Ini Ngidam Aurel Hermansyah yang Bikin Atta Halilintar Istigfar

Jumat, 17-September-2021 09:40

Atta tengah menikmati masa kehamilannya.
Foto : Instargram Atta Halilintar.
Atta tengah menikmati masa kehamilannya.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Aurel Hermansyah kini tengah menikmati masa kehamilan, yang akan memasuki bulan keempat. Aurel mengaku, dirinya kerap alami ngidam yang harus dipenuhi dan dituruti, apabila tidak dirinya akan cemberut dan bad mood. 

Sang Suami, Youtuber Atta Halilintar menilai ngidam dari istrinya selama ini santai dan tidak menyulitkan dirinya. Tetapi Atta kaget, terkadang ngidam sang istri adalah hal-hal yang tak terduga. 

”Mobil. Suka tiba-tiba, mobil lagi. Astagfirullahaladzim,” kata Atta saat diwawancarai oleh Artis Nagita Slavina di Youtube, dikutip pada Jumat (17/9/2021). 

Atta sebut, istrinya kerap merasa tidak betah apabila terus-terusan berada di rumah. Sekalinya pergi menggunakan mobil, Aurel tiba-tiba diam dan mengaku mual. Aurel kemudian lontarkan keinginan memiliki mobil dengan fasilitas bisa tiduran sehingga bila berpergian saat hamil lebih nyaman. 

“Di rumah nggak betah, bagian jalan, komplain mobilnya. Yaudah gimana lagi (akhirnya dituruti),” ujar sulung dari sebelas bersaudara itu. 

Atta juga teringat akan ngidam Aurel yang ingin menjajal, pindah-pindah hotel. Ngidam ini berangkat dari renovasi yang terjadi di kamar mereka berdua. Atta akui Aurel memiliki beberapa permintaan untuk renovasi kamar agar nyaman digunakan, apalagi saat kehamilan. Alasan ada renovasi, maka Aurel meminta untuk tinggal dan pindah-pindah hotel. 

Selain itu, Aurel mengaku kerap ngidam sejumlah makanan. Misalnya saja di jam 11 malam, dia ingin makan Siomay, maka makanan itu harus didapatkan. Apabila tidak, dia akan cemberut dan bad mood. 

”Harus dapet tuh, enak nggak enak, harus ada di depan mata. Pas dicoba nggak enak, yaudah,” kata Anak Musisi Anang Hermansyah itu. 

Aurel sebenarnya ingin agar ngidamnya dituruti oleh sang suami. Tetapi Atta biasanya kerap menyuruh asistennya untuk membeli berbagai macam makanan keinginan Aurel.

“Emang banyak maunya dan semua dimakan. Tapi aku gila banget sama mi apapun, mau ramen, udon, pokoknya yang berbentuk mi, aku makan,” ujar wanita yang telah memutuskan behijab itu. 

Tidak sampai di situ, Aurel juga tidak akan tidur apabila Atta tidak ada di kamar bersamanya. Maka dari itu Atta selalu berupaya, apabila ada pekerjaan semalam apapun ataupun di luar kota, dia akan berusaha kembali ke rumah di hari yang sama demi bisa menemani Aurel. 

Kalaupun ada pekerjaan yang mengharuskan menginap, tak jarang Atta mengajak serta Aurel. Aurel mengaku, di masa kehamilan kerap sulit tidur. Sehari-hari, biasanya dia tidur sekitar pukul 12 malam. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani