Netral English Netral Mandarin
03:09wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Aurel Ungkap Pertama Kali Rasakan Tendangan Bayi dalam Kandungan: Meletup, Kaya Popcorn

Rabu, 06-Oktober-2021 10:30

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Foto : Instagram Aurel Hermansyah
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Aurel Hermasnyah ungkap, pertama kali rasakan tendangan bayi yang ada di dalam kandungannya. Sulit merepresentasikan, Aurel sebut rasanya bagaikan meletup-letup seperti popcorn. 

Aurel sebut, saat itu sedang berada di rumah dan mau ke toilet karena merasa berkemih. Tetapi Aurel justru duduk sejenak, karena malas berjalan ke toilet, lalu di saat itu dia merasakan tendangan pertama dari sang bayi yang ia kandung. 

“Rasanya luar biasa. Perut merasa kaya meletup-meletup, kaya popcorn. Kaya dep, dep, dep,” ujar Aurel, dikutip dari Youtube keluarganya bersama Atta Halilintar, Rabu (6/10/2021). 

Baru merasakan hal demikian pertama kali, dia langsung mengirim pesan kepada dokter kandungannya. Dokter langsung memberikan penjelasan bahwa itu adalah tendangan dari bayi yang berada dalam kandungan. 

“Dokternya kasih selamat. Senang banget aku, anak aku aktif banget,” ujar putri dari musisi Anang Hermansyah itu. 

Melihat kehamilan sang istri yang semakin membesar, Atta mengaku tidak membeda-bedakan rasa sayang pada ibu dan calon anak. Atta tegaskan, dia sayang keduanya. Menurutnya itu adalah keindahan hidup yang luar biasa. 

“Sayang dua-duanya, sayang ibu dan anak. Ini adalah keindahan hidup yang luar biasa,” ujar pria dengan ciri khas bandana hitam itu. 

Di sisi lain, Aurel curhat bahwa dia merasa bagaikan memiliki dua bayi. Pasalnya Atta memiliki kebiasaan setiap makan, yakni disuapi baik itu saat makan siang dan makan malam. 

Aurel menduga kebiasaan Atta akan berlanjut hingga usia 40-50 tahun mendatang, apabila makan di rumah. Justru bila suatu saat Atta tidak mau disuapi, Aurel akan curiga berarti ada sesuatu yang aneh atau bermasalah. 

Atta berdalih, bila makan tidak disuapi, dirinya menjadi cepat kenyang. Tetapi alasannya seharusnya bukanlah demikian, melainkan memang suapan darinya adalah yang paling enak. 

“Iya soalnya papa lagi makan, cepet kenyang (kalau tidak disuapi),” ujar Atta yang latihan bila ditanya anak kelak. 

“Bukan, harusnya karena suapan mama paling enak sayang,” ujar Aurel yang mempersiapkan jawaban bila anaknya kelak mempertanyakan, mengapa Atta bila makan disuapi. 

Setelah anaknya lahir, Atta dan Aurel mengaku tidak mau terburu-buru menambah anak. Tetapi apabila tiba-tiba dikasih oleh Allah, keduanya pun tidak menolak. 

“Nyantai dulu, kalau Allah kasih, berarti Allah mempercayakan kita dan banyak anak banyak rezeki. Rezeki tambah, alhamdullilah,” ujar Aurel. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP