Netral English Netral Mandarin
03:22wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Aurel Ultah Banjir Ucapan, Warganet: Tahun Depan Kartu Keluarga Bertiga Ya..

Sabtu, 10-Juli-2021 08:00

Aurel rayakan ultah ke-22 tahun.
Foto : Instagram Atta Halilintar
Aurel rayakan ultah ke-22 tahun.
5

JAKARTA, NETRANEWS.COM - Aurel Hermansyah hari ini genap merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun. tepat pukul 00.00 sang suami Atta Halilintar memberikan kejutan dengan memberikan hiasan menarik di rumahnya.

“Selamat ulang tahun istriku sayang, maaf tak ada acara, lagi PPKM ya sayang, “ ujar Atta di Instagramnya, Sabtu, (10/7/2021)

“Happy Birthday my wife. Ulang tahun pertama kamu jadi istri. Berkah sehat selalu syg, Semoga ulang tahun pas kamu nenek aku bisa surprise buat kamu,” tulisnya lagi.

Sejumlah artispun turut memberikan ucapan selamat pada Aurel. Sebut saja Kevin Aprillio, bude Yuni Shara, Rizky Billar hingga Menparekraf Sandiaga Uno.

Hampir seluruh warganet di Instagramnya mengucapkan kaya yang sama selain panjangumur yakni, segera memiliki anak.

Aurel Hermansyah memang sempat dikabarkan tengah hamil lagi. Dugaan muncul setelah melihat unggahan-unggahan sulung keluarga Hermansyah itu dan suaminya, Atta Halilintar.

“Suamiku yang luar biasa, sabar banget sama istrinya yang lagi mood swing banget. Kenapa yaaa guyss kira-kira,” ungkap Aurel.

Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah "Tanpa Bintang", dirilis pada tahun 2010.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati