Netral English Netral Mandarin
04:57wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Automodified x IIMS Motobike Show Catat Transaksi Rp2 Miliar

Senin, 06-December-2021 11:40

Pameran Automodified x IIMS Motobike Show.
Foto : Istimewa
Pameran Automodified x IIMS Motobike Show.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu mendapatkan hasil yang cukup baik dengan meraup pendapatan transaksi sebanyak Rp2,4 miliar selama dua hari pelaksanaannya.

Hal itu tercatat berdasarkan penjualan yang diberikan oleh para agen pemegang merek brand roda dua, purnajual dan aksesoris.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa kurang dari dua bulan Dyandra Promosindo secara resmi berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran ini, namun event ini dapat diselenggarakan dengan baik hingga hari terakhir."Terima kasih kepada pemerintah, Bapak BambangSoesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket & aksesoris, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini. Karena kerja keras kita bersama, pameran ini dapat terselenggara dengan lancar," ungkap pria yang akrab disapa Kohen dalam keterangan resminya. 

Kegiatan kolaborasi antara industri roda dua dan mobil modifikasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama dua hari penyelenggaraan pameran. Pagelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show menjadi penutup rangkaian acara IIMS Series pada tahun 2021. Pada tahun 2022, IIMS Series akan dibuka dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

 

 

"Melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif. Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International​​​​​​ Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo," tutup dia.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian

Berita Terkait

Berita Rekomendasi