Netral English Netral Mandarin
00:50wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Ayah Taqy Malik Nikah Siri Hingga Paksa Seks Anal, Ini Tanggapan Istri Sah dan Anak

Selasa, 14-September-2021 14:40

Ayah Taqy Malik bantah ke
Foto : Jawapos.
Ayah Taqy Malik bantah ke
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Istri sah dari Mansyardin Malik, yakni Nurbaity, turut angkat bicara terkait kasus yang tengah menimpa suaminya.

Ayah dari Taqy Malik itu rupanya telah melakukan nikah siri dengan seorang wanita bernama Marlina Octoria. Nikah sisi diketahui berlangsung sekitar dua bulan lalu, saat suasana Lebaran Haji.  

Tidak hanya nikah siri, Marlina Octoria akui bahwa sang suami memiliki penyimpangan seksual. Dia mengaku dipaksa sebanyak enam kali untuk melakukan seks anal.

Mengetahui pemberitaan tak sedap yang beredar, Nurbaity percaya bahwa semua merupakan rencana dari Allah dan harus dijalani. Dia percaya bahwa di balik semua masalah, akan ada hikmahnya.

"Doakan saja semoga kita semua selalu dlm bimbingan Allah, 

selalu mendapatkan taufik dan hidayah Nya sehingga menjadi pribadi yg lebih baik, aaamiin ya rabbal 'aalamin," doa Nurbaity, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (14/9/2021).

Sebelumnya, Marlina Octoria juga sempat melakukan jumpa pers dengan kuasa hukum yang membantunya. Tidak hanya soal seks anal, dia juga ungkap keadaan kesehatannya yang terganggu. 

Marlina Octoria mengaku organ vitalnya rusak, masuk stadium 4 karena dipaksa melakukan hubungan seksual yang tak wajar. Dia juga mengaku kerap diminta berhubungan seks saat tengah datang bulan, hingga membuatnya nekat kabur dan minta cerai. 

Lebih lanjut saudara dari Taqy Malik, yang merupakan anak dari Nurbaity, Fatih Malik pun turut angkat bicara. Dia mengunggah sebuah kata-kata yang berkaitan dengan fitnah.

Menurut dia, fitnah itu menjadi dosa yang terus beranak-pinak tak ada ujungnya. Agama menyebutnya sebagai dosa jariyah. Dosa yang terus berjalan diluar kendali pelaku pertamanya. 

"Meski yang kau fitnah telah memaafkanmu sepenuh hati, fitnah-fitnah itu terus mengalir hingga kau tak bisa membayangkan ujung dari semuanya," tulis dia di unggahan Instagram Storynya.

Kata dia, bahkan meskipun seseorang telah meninggal dunia, fitnah-fitnah itu terus hidup karena angin waktu telah membuatnya abadi. Maka orang tak bisa menghitung lagi berapa banyak fitnah-fitnah itu telah memberatkan timbangan keburukan orang tersebut.

"Astagfirullah ngeri banget zaman sekarang," tulis dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani