Netral English Netral Mandarin
12:32wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Ayu Ting Ting Izin Nikah Lagi, Tapi Dilarang Anak

Senin, 25-Oktober-2021 14:50

Ayu ting Ting mengaku anaknya minta papa baru.
Foto : History
Ayu ting Ting mengaku anaknya minta papa baru.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku, Anaknya Bilqis Khumairah Razak sempat meminta papa baru. Tetapi keinginan itu tiba-tiba berubah, Bilqis bahkan kini melarang Ayu untuk menikah lagi. 

Ini berawal dari Bilqis yang sempat melihat perayaan ulang tahun temannya yang dirayakan di sekolah. Bilqis cerita  pada Ayu, ulang tahun temannya dihadiri serta ayah dan ibu yang lengkap. 

“Iqis juga kan punya bunda, ada ayah, ibu, aunty. Ada banyak. Jadi gue berusaha buat anak strong, nggak mau dikasihani menyek-menyek. Mandiri lah dia. Dia sekarang udah tahu,” ujar Ayu, dikutip dari perbicangannya di Youtube Denny Sumargo, Senin (25/10/2021). 

Ayu sempat memberi penjelasan, bahwa mencari papa baru tidak seperti membeli jajanan cokelat di minimarket dan butuh proses. Salah satu proses yang harus dipenuhi adalah, agar Bilqis selalu berusaha untuk menjadi anak yang baik. 

Apabila sempat Ayu berencana ingin menikah, namun gagal, artinya Bilqis perlu belajar dan berusaha untuk menjadi anak yang lebih baik lagi. Harapannya bila Bilqis menjadi anak yang baik, maka akan dikaruniakan sosok papa yang baik. 

Entah mengapa, Bilqis sekarang justru melarang bundanya untuk menikah lagi. Ayu tidak tahu apa penyebab Bilqis berubah pikiran dan bisa mengatakan hal demikian padanya. 

“Sekarang pas ditanya, nggak boleh, nggak usah. Hidup sama Iqis aja. Bunda strong women dan bisa cari duit sendiri,” kata Ayu. 

Maka dari itu saat ini yang menjadi fokus Ayu adalah Bilqis seorang dan bekerja, ditambah lagi larangan untuk menikah lagi. Dia amat bersyukur dikaruniakan Bilqis, mau jatuh dan bangun, ada masalah hingga bisa membuat pribadinya sekuat seperti sekarang. 

“Nggak ada alasan nggak bersyukur, karena punya Bilqis. Jatuh, bangun, kalau nggak ada masalah, nggak sekuat sekarang, nggak lebih dewasa, lebih matang, pikiran panjang dan bisa menerima diri secara utuh,” jelas wanita asal Depok ini. 

Meski demikian Ayu tidak menutup diri apabila kelak diberi jodoh oleh sang pencipta. Dia ingin memiliki pasangan yang sayang, setia, jujur, bertanggung jawab, peka, sayang dan cinta dengan Bilqis serta keluarga. 

“Banyak (kriterianya) kalau diurutin. Agak susah, cuma nggak ada yang nggak mungkin. Akademik nggak usah tinggi, nggak mentingin ekonomi, mau kerja intinya. Begitu dong laki-laki,” tegas Ayu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi