Netral English Netral Mandarin
10:03wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Azka Corbuzier Pamer Pacar Baru, Deddy Corbuzier Acungi Jempol Hingga Deretan Cewek Patah Hati

Senin, 27-September-2021 15:00

Azka Corbuzier Bersama Wanita yang Diduga Kekasih Baru
Foto : Instagram Azka Corbuzier
Azka Corbuzier Bersama Wanita yang Diduga Kekasih Baru
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier membagikan potret kebersamaan dengan seorang wanita. Tampaknya dia memiliki hubungan yang spesial dengan wanita tersebut karena tak segan untuk merangkul hingga memeluk, sehingga diduga kuat wanita itu adalah kekasih baru Azka. 

Wanita itu tampak memiliki memiliki rambut panjang cokelat, berkulit putih dan memakai kacamata. Untuk pertama kalinya paras wanita cantik itu dibagikan Azka di media sosial pribadinya, yang didokumentasikan saat merayakan hari jadi Deddy dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. 

Sabrina juga sempat membagikan sebuah potongan video, di mana dirinya tengah makan malam bersama Deddy. Turut ikut saat makan malam, Azka dan wanita yang diduga kekasih Azka, yang belum diketahui pasti namanya.

Di hadapan Deddy dan Sabrina, Azka memeluk wanita sepantarannya itu. Tindakan itu lantas menarik perhatian Deddy dan Sabrina. Bahkan Deddy sempat mengacungkan jempol, melihat tindakan Azka memeluk lawan jenisnya. 

Tetapi siapa sangka, banyak penggemar Azka yang justru patah hati mengetahui kabar bahagia itu. Selama ini Azka memang dikenal sebagai seorang pelajar yang hobi berolahraga dan jomblo, alias belum memiliki kekasih.  

“Selamat malam minggu buat cwek2 yg sok kuat memuji pdhal patah hati,” ujar @y*hla_***, dikutip dari kolom komentar, unggahan dari Azka, Senin (27/9/2021).

“Hari patah hati nasional,” ujar @g*orycoll***.

“POTEK HATI SY BANGG,” ujar @s*aaa***.

Selain itu ada juga warganet menilai bahwa wanita yang menjadi kekasih Azka itu begitu beruntung dan pintar. Pasalnya Azka dikenal sebagai sosok yang juga pintar dan terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam untuk berkomunikasi sehari-hari. 

“Wow.. luckiest girl,” ujar @s*t***.

“Pasti itu cwek pinter, soalnya ngmgnya Azka kan pake b.ing coba kalo ketemu aku.. ya gak nyambung,” ujar @c*tainulmarzia***.

“Cewenya pasti puya something spesial sampe bisa naklukin Azka,” ujar @a*m***.

Azka sendiri memiliki nama lengkap, Azkanio Nikola Corbuzier atau lebih akarab dikenal sebagai Azka Corbuzier. Dia lahir pada 2006 lalu dan kini berusia 15 tahun, berbadan kekar seperti ayahnya yang hobi gym 

Azka merupakan buah hati Deddy dan istrinya terdahulu, Kalina Ocktaranny. Orang tuanya bercerai, Azka lebih memilih tinggal bersama sang ayah. 

Azka sempat jadi sorotan publik di saat Deddy terkonfirmasi positif Covid-19, kritis, alami badai sitokin dan nyaris meninggal. Bagaimana tidak? Azka rela dan sengaja meng-Covidkan diri untuk terus bisa bersama sang ayah. Di saat sang ayah kritis, Azka pun dengan setia dan tidak takut menemani ayahnya di rumah sakit. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP