Netral English Netral Mandarin
10:48wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Babak 16 Besar Thailand Open, Ini Jadwal Delapan Wakil Indonesia

Kamis, 14-January-2021 10:10

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Foto : Istimewa
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Yonex Thailand Open akan memainkan laga babak 16 besar pada hari ketiga Kamis ini dan delapan wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket ke perempat final.

Pada babak 16 besar yang dimulai pukul 9.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Indonesia hanya kehilangan wakil dari sektor tunggal putri setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan tersingkir pada laga yang masing-masing dimainkan Senin dan Selasa kemarin.

Sementara pada sektor tunggal putra, Indonesia masih punya wakil lengkap. Anthony Sinisuka Ginting sudah dinanti pemain Thailand Kunvalut Vitidsarn, sedangkan Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Kanada Jason Anthony Ho-shue.

Satu wakil lainnya, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi ujian berat karena sudah dinanti unggulan kedua asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Dari nomor ganda putra, unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Secara head to head, kedua pemain sudah bertemu tiga kali dalam ajang internasional, dengan dua kemenangan menjadi milik Ahsan/Hendra.

Perang saudara sesama ganda putra akan kembali tersaji pada babak 16 besar. Unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan saling berebut tiket perempat final dengan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang datang sebagai unggulan kedua di ganda campuran bakal berhadapan dengan pemain non-unggulan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Thailand Open hari ketiga (dalam WIB):

09.00 (Ganda Putra) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

10.45 (Tunggal Putra) Anthony Sinisuka Ginting vs Kunvalut Vitidsarn (Thailand)

13.30 WIB (Ganda Putri) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Rachel Honderich/Kristen Tsai (Kanada)

14.30 (Tunggal Putra) Shesar Hiren Rhustavito bs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)

14.25 (Ganda Campuran) Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Supak Jomkoh vs Supissara Paewsampran (Thailand)

15.10 (Tunggal Putra) Jonatan Christie vs Kanada Jason Anthony Ho-shue (Kanada)

17.25 (Ganda Putra) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian