Netral English Netral Mandarin
15:21wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Babe Cabita Cari Investor, IndraKenz Sebut Rp1 Miliar, Warganet: Dah Kaya Mau Beli Sandal Jepit

Rabu, 13-Oktober-2021 07:40

Babe Cabita ajak berbisnis ikan patin.
Foto : Indozone.
Babe Cabita ajak berbisnis ikan patin.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komika Babe Cabita sedang mencari nama untuk brand binis barunya di bidang ikan patin. Ia juga mengajak para investor untuk menginvestasikan dananya di bisnis makanan tersebut.

Di akun Instagramnya, sejak Jumat hingga Minggu, (10/10/2021), ia menulis,” Siapa yang mau jadi investor, Syaratnya kaya raya sudah pasti, humbel dan tidak sombong.

“Ini awalnya cuma iseng aja cari investor siapa tau ada yg mau masuk, EH GA TAUNYA BANYAK YANG RESPON!!! ????. Ini semuanya orang hebat!!! Semuanya sultan banyak duit, semuanya terkenal, jadi bingung mau join ama siapa. HELP MASUKANNYA!!! Aku tungguin sampai malam yak. Jgn lupa wajib follow dulu dong,” tulis Babe.

Babe juga mengajak pengikutnya untuk mengusulkan nama brand serta teman bisnis tersebut dan tiga pemenang yang terpilih akan mendapat Rp500.000.

“Alhamdulilah, terimakasih banyaaak semuanyaaaa yg sudah memberikan masukan ide buat nama brand ikan patin bakar yg keren dan eikeci buat aku. KEREEEEEEEN!!!!! Sesuai janji aku bakal transfer 500rb buat 3 org terpilih dan ngasih 1 sarung aja buat hadiah hiburan ke pemenang no 4.”

Tak lama ini memosting ajakan bisnis tersebut, para sultan di media sosial langsung merespon dan tertarik memberik dukungan.

"Soeltan Medan, Boleh jadi investor gak nih? Butuh berapa M,” tulis @Indrakenz

“Bismillah , kebetulan saya juga lagi cari cari usaha selain trading , gimana kalo saya modalin 400juta semuanya untuk jualan cukup gaaaak kang ,” kata @Doni Salman

@JHendy menulis,” Cari investor udah kaya sayembara ya Be?  jadi pengen ngajak ngobrol

@Mamiszien,” Cari investor dah kaya mau beli sandal jepit aja sih.”

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati