Netral English Netral Mandarin
11:27wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ingatkan SBY dan AHY Soal Kisruh Partai PKB Gusdur, Babe Haikal: Ini Sebuah Karma Politik

Sabtu, 06-Maret-2021 11:40

Penceramah Haikal Hassan
Foto : Istimewa
Penceramah Haikal Hassan
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah Haikal Hassan Baras mengungkapkan kalau pengambilalihan partai memang tindakan memalukan. Namun, sejarah mencatat presiden SBY pernah melakukan hal serupa terhadap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Pengambilalihan partai mmg tindakan memalukan ya. Benar @SBYudhoyono@AgusYudhoyono Tapi jangan lupakan sejarah...

Jaman SBY, partai GusDur jg di buat tanding @cakimiNOW dan sepertinya... DIDUGA... ini sebuah karma politik, " tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Sabtu (6/3/2021). 

Sebelumnya, KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli