Netral English Netral Mandarin
07:28wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Ingatkan SBY dan AHY Soal Kisruh Partai PKB Gusdur, Babe Haikal: Ini Sebuah Karma Politik

Sabtu, 06-Maret-2021 11:40

Penceramah Haikal Hassan
Foto : Istimewa
Penceramah Haikal Hassan
33

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah Haikal Hassan Baras mengungkapkan kalau pengambilalihan partai memang tindakan memalukan. Namun, sejarah mencatat presiden SBY pernah melakukan hal serupa terhadap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Pengambilalihan partai mmg tindakan memalukan ya. Benar @SBYudhoyono@AgusYudhoyono Tapi jangan lupakan sejarah...

Jaman SBY, partai GusDur jg di buat tanding @cakimiNOW dan sepertinya... DIDUGA... ini sebuah karma politik, " tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Sabtu (6/3/2021). 

Sebelumnya, KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli