Netral English Netral Mandarin
23:25wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Bagai Sinetron, Devano Darendra Sering Pulang Jelang Subuh dari Club hingga Dilempar Botol oleh Iis Dahlia

Rabu, 06-Oktober-2021 10:45

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Foto : Instagram/devdanendra
Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Darendra ungkap pengalaman masa lalu, ketika dirinya duduk di bangku SMP. Dia kerap pulang jam tiga pagi dari club, hingga dilempari botol oleh sang ibu. 

Devano mengaku, itu terjadi di masa-masa dirinya bandel. Dia bahkan menamai kontak ibunya dengan “Ayo Pulang”, karena memang pesan itu yang selalu dikirimkan Iis Dahlia pada anak lelakinya itu. 

“Sekali chat pulang, pulang, pulang setiap hari. Nggak pernah tanya kabar, nggak pernah tanya temenan sama siapa. Pulang, pulang, pulang gitu,” ujar lelaki 19 tahun itu, dikutip dari Youtube Langit Entertainment, Rabu (6/10/2021). 

Baca Juga :

Devano mengaku setiap dirinya akan keluar malam, dia akan berpura-pura untuk tidur. Ketika semua orang di rumah dipastikan sudah benar-benar tidur, Devano akan kabur melalui gerbang dan pergi ke club menaiki taksi, bagai sinetron. 

“Nah dilempar botol itu karena gue jam 3 pagi pulang dari club di SCBD. Entah kenapa setiap gue kabur, tiba-tiba (Iis Dahlia) ada di meja makan,” ujar Kekasih Penyanyi Naura Ayu itu. 

Baca Juga :

Bukan tanpa alasan, Devano pergi ke club dengan tujuan memperluas lingkungan sosialnya. 

Pasalnya, kedua orang tua pernah tidak memperbolehkan Devano terjun ke dunia entertainment. Persepsi orang tua agar anak laki-laki sekolah yang baik, ketimbang menjadi artis yang ditakutkan pergaulan buruk. 

Baca Juga :

“Gue ada persepsi juga, kalau nggak dibolehin jadi artis berarti nggak dikasih manajemen. Jadi ke club itu untuk memperluas dan ketemu manajemen ini, itu. Gerak sendiri,” ujar penyanyi dan pemain film itu. 

Tetapi Devano tegaskan, bahwa kejadian itu terjadi di masa lalu ketika dirinya masih duduk di bangku kelas tiga SMP. Tidak hanya ke club di kawasan SCBD, dia juga kerap menjajal dari club yang satu ke club yang lain. 

“Sekarang udah enggak. Jenuh. Uang habis,” ujar lelaki yang miliki penampilan baru, gundul dan berambut pirang itu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP