Netral English Netral Mandarin
06:56 wib
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya tertular Covid-19 saat makan karena harus melepas masker. Ia pun mengimbau masyarakat menghindari makan-makan bersama orang lain. akan menggunakan GeNose, alat deteksi virus corona atau Covid-19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM), di sejumlah stasiun kereta api di Indonesia mulai 5 Februari 2021.
Bagus Kalau Mahfud MD Silahturahmi ke HRS Seperti ke Syekh Ali Jaber

Selasa, 10-November-2020 15:51

Foto :
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dari Arab Saudi ke Indonesia. 

HNW menilai, bagus apabila Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD bersilahturahmi dengan HRS. Tindakan itu bisa dilakukan sebagaimana Mahfud pernah bersilahturahmi dengan Tokoh Dakwah yang pernah alami penusukan, Syekh Ali Jaber. 

"Bagus kalau pak @mohmahfudmd bershilaturahim ke HRS, sbgmn sebelumnya beliau shilaturahim ke Syekh Ali Jaber. Monggo Prof," kata HNW, dikutip dari cuitannya, Selasa (10/11/2020).



HNW juga sampaikan terima kasih kepada Menko Mahfud yang telah dengan bijak membuat pernyataan yang menenteramkan dan dilaksanakan di lapangan. "Sehingga kepulangan HRS aman&damai," sambung dia.

Lebih lanjut HNW sampaiman terima kasih juga pada ribuan rekan-rekan TNI, Polisi dan Keamanan Bandara. Menurutnya, pihak keamanan telah laksanakan tugas dan instruksi Menkopolhukam untuk mengawal peristiwa kedatangan HRS.

"(Pengawalan) wajar, tidak ber-lebih2an, dan tidak lakukan represi. Ya krn semuanya adalah saudara;sama2 WNI juga," kata HNW.

 

 

Reporter : Martina
Editor : sulha