Netral English Netral Mandarin
02:59wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Bahagia Bisa Gunakan Passpornya Lagi, Maia dan Irwan Boyongan ke AS

Senin, 13-September-2021 09:45

Maia pamit ke AS.
Foto : Instagram Maia Estianty.
Maia pamit ke AS.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Maia Estianty akhirnya bahagia sekali dapat menggunakan kembali passpornya selama pandemi ini.

"Yeehaaawww…  Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri…Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu…Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya… ,” tulis Maia di akun Instagramnya, Senin, (13/9/2021).

Di channel youtube MaiaAlElDul, ia mengajak anak-anakya untuk nyusul dan bahkan sekolah di Ameirka.

Irwan mengusulkan agr Dul bisa tinggal di Berkeley selama tiga sampai empat bulan. Maia pun menawarkan Dul ikut bersamanya dan melanjutkan sekolah di sana. “Mau enggak Dul ke Amerika? Sekolah di sana,” tanya Irwan.

Dul yang ditemani kekasihnya Tissa Biani menjawan,” Tunggu visa dulu, nanti kita nyusul."

Irwan Mussry mengaku ingin mengajak Maia Estianty tinggal di Negeri Paman Sam selama 3 hingga 4 bulan. “Dari tadi kita ngobrol kita semua pindah ke Amerika, sekitar 3 sampai 4 bulan. Kita cari rumah di sana, kita pergi ke Berkeley,” kata Irwan kepada Maia dan dua anak sambungnya.

Seperti diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry di Masjid Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Sebelum dipersunting Irwan Mussry, Maia Estianty menjalani kehidupan sebagai janda selama kurang lebih 10 tahun usai bercerai dengan Ahmad Dhani.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati