Netral English Netral Mandarin
23:06wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Bahas Poligami, Nyai: Sebentar lagi Ada Kadrun Kebakaran Jenggot

Senin, 12-April-2021 14:21

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akun Twitter, Dewi Tanjung dalam cuitan di Twitter pribadinya, mengatakan, sebentar lagi ada Kadrun (diasumsikan kadal gurun) yang kebakaran jenggot.

Hal itu, lanjut wanita yang akrab disapa Nyai, setelah dirinya membahas soal poligami.

"Sebentar lagi ada Kadrun BAPER kebakaran Jenggot Nyai Bahas Soal Poligami," kata Dewi Tanjung dalam akun Twitternya. 

Sebelumnya, saat Dewi membahas celana cingkrang dan cadar, banyak pihak yang menyerang dirinya.

"Waktu Nyai Bahas Soal Celana Cingkrang dan Cadar aja langsung deh tuh berita di jadikan bahan untuk Nyerang Nyai. Nyai pengen Tau sampai dimana dia kuat baca berita2 Nyai," ujar Dewi.

Ia pun meminta Kadrun yang lemah iman, tak usah membaca cuitannya, apalagi sibuk mencari berita-berita terkait dirinya.

"Kepada Kadrun yg Lemah Iman kalo Ngga Kuat Baca Berita2 dari Nyai Dewi Tanjung Ngga Usah di Baca. Ngga Usah USIL dan sibuk Nyari berita Nyai," tulis Dewi di cuitan berbeda.

"Nanti kalian Stress sendiri Lho. Sedangkan Nyai santai2 aja menikmati Hujatan para Kadrun yg secara tidak langsung Mempromosikan Nama Nyai," lanjut dia.

Sebelumya, Politisi PDIP itu membahas pengajian PKS dan Poligami. Menurutnya, jika ikut pengajian PKS, maka harus siap ikut program Poligami.

Hal itu dikatakan wanita yang akrab disapa Nyai ini dalam akun Twitternya, Senin 12 April 2021. Dikatakan Dewi, di PKS menyebut, istri wajib mengizinkan suami nikah lagi hingga empat kali.

"Kalo ikut Pengajian di PKS Harusnya Udah Siiiaapp donk Ikut PROGRAM POLIGAMI. Di PKS kan Istri wajib mengizinkan suami Nikah lagi lebih dari 1,2,3 pokoke boleh Sampai 4," kata Dewi dalam akun Twitternya.

"Ngapain bangga jadi Kadrun dan ikut pengajian di PKS kalo Anti Poligami," tulis dia.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli