Netral English Netral Mandarin
02:24wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Balas Ruhut, Anak Buah AHY: Kalau Pemerintah Gak Beres Kerjanya ya Harus 'Dibacotin'

Sabtu, 03-Juli-2021 05:30

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Ossy Dermawan
Foto : Istimewa
Wasekjen Partai Demokrat (PD) Ossy Dermawan
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Ossy Dermawan mengatakan, jika pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak beres menjalankan tugasnya maka harus 'dibacotin' atau dikritik, dan itu wajar dalam demokrasi.

Hal tersebut disampaikan Ossy menanggapi cuitan politisi PDIP Ruhut Sitompul yang menyebut akhir-akhir ini para kader PD banyak 'ngebacot' atau soal pemerintahan Jokowi.

"Gak usah nge-gas. Biasa saja. Kalau pemerintah gak beres kerjanya ya harus “dibacotin”. Bukan hal yang aneh dalam demokrasi," tulis Ossy di akun Twitter-nya, Jumat (2/7/2021).

"Harapan rakyat, perjuangan Demokrat," cuit @OssyDermawan.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyebut para kader Demokrat banyak 'ngebacot' atau banyak omong soal pemerintahan Jokowi.

Ruhut mengibaratkan kader Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu seperti tong kosong nyaring bunyinya.

"Akhir-akhir ini kader-kader Partai Demokratnya AHY banyak banget Ngebacotnya ke Pemerintahan Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7. 'Tong kosong nyaring Bunyinya," tulis Ruhut di akun Twitter-nya, Kamis (1/7/2021).

Sikap anak buah AHY itu, lanjut Ruhut, berbanding terbalik dengan kader Demokrat kubu Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

"Beda banget dengan kader-kader Partai Demokratnya Jenderal (Purn) Dr Moeldoko. Diam itu Emas, Paten. MERDEKA," cuit eks politisi Demokrat itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P