Netral English Netral Mandarin
04:48 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Bandingkan Anak Pribumi Jaman Dulu, Ferdinand Sebut Anak Sekarang Diajari Musuhi Negaranya

Sabtu, 19-December-2020 15:55

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia, Ferdinand Hutahaean membandingkan anak-anak pribumi jaman dulu, dan anak-anak jaman sekarang.

Melalui cuitannya di Twitter, mantan politisi Partai Demokrat ini mengatakan, dulu anak-anak pribumi diajarkan nasionalisme dan patriotisme.

Mereka diminta berbaring memanggul senjata dari kayu dan ditanamkan bela negara. Sementara sekarang, anak-anak diajari memusuhi negaranya dan membenci pemerintahan yang dimotori imigran non pribumi.



"Dulu, anak2 pribumi negeri ini diajari Nasionalisme dan Patriotisme membela negaranya. Mrk berbaris memanggul senjata dari kayu dan ditanamkan bela negara," kata Ferdinand dalam akun Twitternya.

"Sekarang, ada kelompok yg mengajari anak2 utk memusuhi negaranya, membenci pemerintahnya yg dimotori imigran non pribumi.!," lanjutnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati