Netral English Netral Mandarin
15:43wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Bangganya Vino Dipercaya Berperan jadi Buya Hamka

Rabu, 14-April-2021 06:50

Vino G Sebastian dipercaya memerankan tokoh Buya Hamka
Foto : Falcon Picture.
Vino G Sebastian dipercaya memerankan tokoh Buya Hamka
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Siapa tak kenal aktor Vino G Sebastian. Beragam karakter istimewa pernah dia perenkan. Mulai dari Chrisye, Wiro Sableng, hingga kini berperan sebagai tokoh agamis Buya Hamka.

Begitu banggaanya Vino memerankan karakter ini, hingga dia butuh berbulan-bulan mempelajari dengan membaca buku dan observasi.

“Bangga dan sedikit ada rasa khawatir. Takut mengencewakan kepercayaan,” ujarnya.

Falcon Pictures bekerjasama dengan Starvision Pictures mempersembahkan sebuah film drama-biografi berjudul 'Buya Hamka' karya Fajar Bustomi, sutradara dari film Mariposa dan Dilan Trilogy.

Film Buya Hamka ini akan mengisahkan tentang salah satu ulama besar Indonesia yaitu Buya Hamka. Film ini akan merekam kembali peristiwa-peristiwa penting dalam hidupnya serta hal-hal besar apa saja yang telah ia lakukan untuk Indonesia.

Tokoh Alm. Buya Hamka ini diperankan oleh Vino G. Bastian dan yang kalian liat di foto itu adalah Vino G. Bastian menjadi sosok Buya Hamka. Sangat mengejutkan sekali bukan penampilannya?

Nah, selain Vino G. Bastian, dalam film Buya Hamka ini akan hadir pula aktor-aktris besar lain seperti Laudya Chintya Bella, Anjasmara, Mawar Eva De Jongh, Desy Ratnasari, Ayudia Bing Slamet, Ben Kasyafani, Donny Damara, Ayu Laksmi, Teuku Rifnu Wikana, Mathias Muchus, Reza Rahadian, Rey Bong, Alfie Alfandy, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Cut Beby Tsabina, Yoga Pratama, Yoriko Angeline, Ferry Salim, Pritt Timothy, Donny Kesuma, Cok Simbara, Richard Oh, Ajil Ditto, Marthino Lio dan Bima Azriel.

Penasaran? Film Buya Hamka direncanakan akan rilis pada tahun 2021 ini!

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani